pulsa-logo

Trikomsel Oke Resmi Hadirkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Pasar Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 22 Maret 2017 • 22:20


Smartphone terbaru Apple yaitu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sejauh ini diklaim sebagai iPhone terbaik dan tercanggih yang pernah ada. Tak dipungkiri bilamana semenjak rilis di pasaran ponsel pintar ini banyak diburu oleh konsumen.

Kini masyarakat di tanah air pun bisa segera mendapatkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus secara resmi, yakni melalui 3 jaringan ritel milik PT. Trikomsel Oke Tbk yaitu OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Perlu diketahui jika smartphone iPhone terbaru ini disokong jaminan garansi resmi, yang tentu saja memiliki layanan purnajual yang mumpuni.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sendiri tercatat memiliki banyak kelebihan dibandingkan model pendahulunya. Diantaranya dukungan sistem kamera baru yang canggih, kekuatan baterai yang lebih baik serta ketahanan terhadap air dan debu (water and dust resistance).

Kedua ponsel pintar Apple ini bisa dibeli di OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller mulai Jumat, 31 Maret 2017. Tapi konsumen bisa memulai untuk melakukan pre-order pada 24 Maret mendatang.

Khusus bagi warga Bali, Trikomsel juga mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Premium Reseller Beachwalk Shopping Center pada 31 Maret 2017.

Detil informasi promo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, bisa diintip di laman www.oke.com, www.globalteleshop.com dan www.global-apr.com. (*/dn)