pulsa-logo

Begini Tampang dan Spesifikasi Ponsel Dual Camera Infinix


Hairuddin

Kamis, 23 Maret 2017 • 10:20

Infinix, Dual Camera, Selfie, Rumor, MediaTek, Murah,


Dalam waktu dekat, Infinix Mobility Indonesia akan segera mengumumkan kehadiran ponsel Dual Camera perdananya ke pasaran.

Ponsel yang kabarnya merupakan ‘rebranding’ dari lini Hot S ini dibekali dual selfie camera, dengan fungsi utama untuk menghasilkan foto selfie dengan sudut pandang yang luas. Untuk spesifikasi kameranya sendiri, ponsel ini disokong kamera depan berkekuatan 13MP+8MP, dan kamera belakang 13MP.

Menariknya, wide angle yang diusung ponsel anyar Infinix ini memiliki sudut 135 derajat. Jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel sejenis, wide angle di ponsel Infinix ini jadi yang paling luas untuk saat ini.

“Dual Selfie Camera di produk kami ini beda dari yang lain. Fungsi utamanya sih untuk menghasilkan selfie dengan sudut pandang yang luas, dengan wide angle 135 derajat, paling luas dibanding ponsel-ponsel yang ada di pasaran saat ini”, ujar Anis Thoha Mansur, Digital Marketing Manager Infinix Indonesia saat dihubungi PULSA.

Anis menambahkan, menurut bocoran dari pusat, rencananya ponsel Dual Selfie Camera Infinix ini akan dibekali chipset MediaTek Octa-core, layar IPS 5.2 inci dengan teknologi 2.5D.

Buat yang penasaran, seperti ini loh 'bocoran' tampang dari ponsel Dual Selfie Camera Infinix tersebut.



"Menurut rencana, ponsel ini akan hadir dalam dua versi yakni dengan RAM 2GB/ROM 16GB serta RAM 3GB/ROM 32GB", tambah Anis.(Udn)