pulsa-logo

OnePlus 3T Midnight Black Resmi Dirilis, Hanya 250 Unit!


Nariswari

Kamis, 23 Maret 2017 • 10:52

OnePlus 3T Midnight Black,spesifikasi OnePlus 3T Midnight Black , harga OnePlus 3T Midnight Black


Beberapa hari yang lalu OnePlus dengan perusahaan  asal Prancis, Colette, meluncurkan OnePlus 3T edisi terbatas  Midnight Black.  Sesuai dengan  namanya  yakni Linited Edition (edisi terbatas), maka smartphone ini memang hanya  diproduksi sebanyak  250  unit saja.

OnePlus  menegaskan bahwa  meski  saat ini  OnePlus 3T Midnight Black   secara resmi diluncurkan  dalam jumlah terbatas , akan  tetapi  semua konsumen dari berbagai negara diperbolehkan untuk membelinya.

Seperti Dilaporkan oleh GizChina, OnePlus akan bekerja sama dengan Hyperbeast untuk memasarkan secara online OnePlus 3T Midnight Black. Selain itu, OnePlus juga akan menggelar  flash sale  di toko HBX, pada tanggal 24 Maret tepat pukul 16:00 GMT atau sama dengan pukul 23:00 WIB.

Kemudian beberapa hari kemudian OnePlus 3T Midnight Black akan menyambangi pasar Eropa dan Amerika melalui  situs resmi  OnePlus. Sayangnya  model ini  tersedia dalam  jumlah terbatas ( dan sejauh ini  tidak ada informasi spesifik berapa banyak unit yang tersisa).

Untuk menggarap produk istimewanya ini, OnePlus  diketahui telah melakukan pengujian warna hingga lebih dari 30 kali guna menghasilkan warna hitam sempurna dibalik bahan alumunium yang diusungnya. OnePlus 3T Midnight Black juga menggunakan alumunium standar industri penerbangan yang diselimuti tiga lapisan spesial yang digarap dengan penuh kehati-hatian. Mengusung ketebalan 14 mikron, bahan alumunium yang digunakan siap memikat calon konsumen dengan tampilan serta kesan genggam yang tampak natural.

OnePlus 3T Midnight Black  akan tersedia dengan  besaran  penyimpanan  memori internal  128GB dan RAM 6GB. Adapun  harga ritelnya adalah sebesar USD$ 479 atau  EUR 479 atau sekitar 6,3 jutaan.  (Nariswari/glng)