pulsa-logo

Pembuktian Advan G1 di Adventure Smartphone Photography 2


Aldrin Symu

Kamis, 23 Maret 2017 • 15:05


Fotografer profesional Arbain Rambey membuktikan ketangguhan kamera smartphone dalam sebuah buku bertajuk “Adventure Smartphone Photography 2”. Di buku fotografi smartphone kedua ini, Arbain menampilkan hasil jepretan smartphone premium terbaru Advan G1.

Bertempat di Bits and Bobs Restaurant, The Foundry no. 8 Jakarta, Arbain yang merupakan fotografer senior melakukan peluncuran sekaligus bedah buku “Adventure Smartphone Photography 2”. Ia bercerita bagaimana menggunakan smartphone Advan G1 untuk menemani perjalanan traveling merekam beragam objek eksotis di Indonesia seperti Gunung Bromo, Air terjun di Luwuk Sulawesi Tenggara, objek wisata Pantai Batuhiu, Pangandaran serta suasana malam di Jakarta dan objek lainnya. Menurutnya, smartphone buatan anak bangsa ini ternyata tidak kalah dengan brand global.

Andy Gusena, Brand Director Advan mengatakan bahwa Advan G1 adalah smartphone yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanah air. Proses pembuatan smartphone ini melibatkan konsumen tanah air melalui survei panjang, menunjuk lembaga survei, Mars Research dan pakar Telekomunikasi Hasnul Suhaimi. Survei dilakukan sejak pertengahan tahun 2016 dan menghasilkan spesifikasi smartphone yang benar-benar sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. Hasil survei tersebut diadopsi dengan sempurna oleh Advan G1.

“Rasanya tidak berlebihan jika saya katakan bahwa kamera Advan G1 sangat mumpuni dan bisa menghasilkan karya foto fenomenal, seperti slogannya ‘Smart Camera With Professional Audio’. Selamat menikmati buku foto karya Arbain Rambey, semoga menginspirasi Anda,” kata Andy Gusena.