pulsa-logo

OPPO F3 Diluncurkan, Jadi Pelopor Trend Group Selfie


Hairuddin

Kamis, 23 Maret 2017 • 17:13

OPPO F3 , Jadi Pelopor Group Selfie,Selfie Expert OPPO, harga Selfie Expert OPPO, spesifikasi OPPO F3, harga OPPO F3


Hari ini OPPO meluncurkan produk terbaru di lini Selfie Expert, yang diberi nama OPPO F3 Plus. Ponsel ini membawa dual kamera depan dengan lensa bersudut lebar 120 derajat, pertama di lini Selfie Expert OPPO. Produk ini akan mulai dijual pada tanggal 1 April 2017 dengan harga Rp 6.499.000.

Dual Front Selfie camera OPPO F3 Plus akan menjawab kebutuhan kaum urban yang menginginkan hasil foto selfie sempurna dnegan kamera depan 16 MP, serta foto Group Selfie dengan lensa kamera yang memiliki sudut lebar 120 derajat. OPPO juga bekerjasama dengan Sony, mengembangkan sensor IMX398 yang telah terkustomisasi dan tersemat pada kamera belakang OPPO F3 Plus untuk pengalaman fotografi yang lebih baik.

OPPO F3 Plus diklaim sebagai smartphone premium yang efisien, tahan lama, kuat dan stylish untuk menjawab kebutuhan para pengguna di zaman yang serba mobile.

Sky Li, OPPO Vice President and Managing director of International Mobile Business, mengatakan bahwa OPPO merupakan pemimpin industri dalam era evolusi selfie melalui seri F Selfie Expert. Hal ini memungkinkan OPPO untuk berkembang dengan pesat di Asia Tenggara dan sekitarnya, dan bahkan menjadi nomor 2 brand smartphone di Indonesia pada akhir kuartal 2016. Dual Front Selfie camera OPPO F3 Plus akan menjadi pelopor tren group selfie, dan akan semakin memperkuat posisi OPPO sebagai selfie expert.

"OPPO F3 Plus dibuat untuk kaum urban, penggemar selfie, serta lifestyle guru yang menginginkan foto selfie sempurna melalui terobosan teknologi dual front selfie camera pada smartphone. OPPO F3 Plus juga dilengkapi dengan performa maksimal, desain premium, serta daya tahan baterai yang lama," tambah Ski Li.