pulsa-logo

Ponsel Dual Camera Infinix Dibanderol Rp 2 Jutaan?


Hairuddin

Jum'at, 24 Maret 2017 • 08:29

Infinix, Dual Camera, S2, S2 Pro, Murah, MediaTek, Selfie, Wide Angle,


Meski secara resmi belum dirilis ke publik, namun Infinix Mobility Indonesia lewat ‘pasukan’ medsosnya sudah mulai ‘gencar’ membocorkan gacoan baru mereka, ponsel Dual Selfie Camera.

Berdasarkan pantauan Tabloid PULSA, setidaknya di jaringan media sosial Infinix Indonesia sudah mulai terlihat beberapa postingan yang menampilkan foto produk yang merupakan ‘rebranding’ dari lini Hot S tersebut.

Hanya saja, di postingan tersebut tidak diterangkan apa saja fitur utama serta spesifikasi yang bakal dibawa ponsel tersebut. Namun dari informasi sebelumnya, produk yang menurut rencana akan membawa label Infinix S2 dan S2 Pro ini bakal dilengkapi Dual Selfie Camera 13MP+8MP, dengan wide angle 135 derajat.

“Dual Selfie Camera di produk kami ini beda dari yang lain. Fungsi utamanya sih untuk menghasilkan selfie dengan sudut pandang yang luas, dengan wide angle 135 derajat, paling luas dibanding ponsel-ponsel yang ada di pasaran saat ini”, ujar Anis Thoha Mansur, Digital Marketing Manager Infinix Indonesia saat dihubungi Tabloid PULSA.

Menurut rencana, produk ini akan diumumkan secara resmi akhir April 2017 dan akan dibuka Pre-Order seminggu setelah launcing. “kalau tidak ada halangan, produk ini akan dilaunching pada akhir April nanti, dan mulai tersedia di pasaran pada awal Mei”, imbuh Anis.

Soal harga, Anis menambahkan, produk ini akan dibanderol lebih murah dari seri Note.”harga di bawah seri Note, yang pasti akan di bawah Note 3 Pro, sekitar 2 jutaan lah”, pungkas Anis.


Sebagai informasi, ponsel Dual Selfie Camera Infinix ini akan disokong layar IPS 5.2 inci dengan teknologi 2.5D berlapis kaca Dragontrail 2, prosesor Octa-core MediaTek, baterai 3000 mAh yang mendukung fast charging, 4G LTE all operator. Dan kabarnya, ponsel ini akan tersedia dalam dua varian yakni RAM 2GB/ROM 16GB (Infinix S2) serta RAM 3GB/ROM 32GB (Infinix S2 Pro).(Udn)