pulsa-logo

HMD Siap Pasarkan Nokia Series ke 120 Negara


Nariswari

Jum'at, 24 Maret 2017 • 16:09

HMD Nokia,


Tidak ingin membuang banyak waktu sia-sia, HMD akhirnya memutuskan untuk secara serentak meluncurkan lini ponsel Nokia generasi terbarunya di 120 negara sekaligus. Ya,  Nokia 6, Nokia 5, Nokia 3, bahkan ponsel fitur Nokia 3310 kabarnya akan diluncurkan serentak di hampir seluruh negara yang ada di seluruh belahan bumi.

Seperti diberitakan oleh PhoneArena, HMD kabarnya telah menemukan  waktu yang tepat untuk memperkenalkan  jajaran Nokia terbarunya di Q2 tahun 2017.

Informasi yang diperoleh dari  salah seorang petinggi HMD menyebutkan bahwa HMD memang tidak akan meluncurkan jajaran Nokia secara serentak di hari yang sama, sebaliknya mereka memutuskan akan melakukannya secara bertahap sepanjang bulan Mei 2017.

Sebelumnya, seorang eksekutif di HMD mengatakan bahwa smartphone Nokia generasi terbaru akan menyambangi pasar mulai  pertengahan Mei hingga awal Juni 2017. Namun demikian harga dari smartphone Nokia untuk masing-masing pasar mungkin akan berbeda-beda tergantung pada kebijakan PPN yang berlaku di setiap negara. Di luar Eropa, Nokia juga akan diluncurkan di AS dan India yang sebagian proses produksinya akan dilakukan pula di negara berpenduduk terbanyak kedua di dunia tersebut. (Nariswari/glng)

Sumber