pulsa-logo

Samsung Gear S3 Classic 4G LTE Resmi Diperkenalkan


Nariswari

Jum'at, 24 Maret 2017 • 16:12

Samsung Gear S3 Classic 4G LTE, spesifikasi Samsung Gear S3 Classic 4G LTE, harga Samsung Gear S3 Classic 4G LTE


Samsung Galaxy Gear S3 adalah salah satu smartwatch paling sukses dan populer di luar Apple Watch. Smartwatch garapan Samsung ini datang dalam  2 varian  yang memiliki dimensi tak jauh berbeda dan  menampilkan spesifikasi yang sangat mengesankan. Yakni Samsung Galaxy Gear S3 Classic dan Frontier.

Sebagaimana PULSA kutip dari PhoneArena, Samsung Gear S3 Classic dibekali dengan tali jam berbahan kulit, dan layar berbentuk melingkar.  Sedangkan  S3 Frontier memiliki tampilan lebih sporty, dengan tombol bertekstur sedikit lebih besar dan tali berbahan karet. Sampai saat ini, Samsung Galaxy S3 Frontier adalah pilihan satu-satunya yang Anda bisa pilih untuk mendapatkan koneksi melalui data seluler .

Namun hari ini Samsung resmi mengumumkan varian terbarunya  yakni Samsung Gear S3 Classic, yang kini telah memiliki  model 4G LTE-enabled dan akan support  dengan koneksi seluler.

Dengan dukungan  4G LTE , Gear S3 Classic kini tidak lagi tergantung dengan smartphone Anda untuk mendapatkan koneksi internet seperti untuk memperbarui info cuaca dan memunculkan berbagai notifikasi. Selain itu, Anda bahkan dapat melakukan dan menerima panggilan langsung. Bahkan ketika ponsel Anda sedang tidak berada di  sekitar Anda. Adapun tiap pesan teks dan panggilan akan secara otomatis ditransfer ke nomor yang sama dengan yang Anda gunakan di smartwatch.

Di AS, smartwatch ini akan dijual melalui  beberapa operator besar seperti  AT & T, T-Mobile dan Verizon Wireless. Fitur baru untuk varian 4G LTE dari Samsung Galaxy Gear S3 Classic mencakup kemudahan dalam menerima atau menolak panggilan, dengan hanya memutar cincin lingkar atau bezel yang terdapat di sekeliling smartwatch tersebut.

Saat ini, Samsung Galaxy Gear S3 Classic  dan S3 Frontier (non 4G LTE ) dibanderol seharga USD $ 350 ( Rp. 5 jutaan), sedangkan versi 4G LTE dari S3 Frontier seharga USD $ 400 (seharga Rp. 5,8 jutaan). Namun belum diketahui harga banderol dari  Samsung Galaxy Gear S3 Classic  varian 4G LTE apakah sama atau tidak dengan  harga dari versi 4G LTE dari S3 Frontier.(Nariswari/glng)

Sumber

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44