pulsa-logo

iPhone 8, 7s, dan 7s Plus Rilis Bersamaan di Bulan September


Nariswari

Jum'at, 24 Maret 2017 • 16:15

iPhone 8,iPhone 7s, spesifikasi iPhone 8 iPhone 7s, harga iPhone 8,iPhone 7s,


Jika Anda pecinta gadget besutan Apple yang antusias mendengar rencana Apple untuk meluncurkan iPhone generasi kedelapan, tentu kabar terkait jadwal peluncuran dan ketersediaan perangkat ini akan sangat menarik bagi Anda.

Seperti dilaporkan oleh PhoneArena dari laman MacRumors yang mengutip informasi yang bersumber dari beberapa analis  di Barclays, iPhone 8 akan dirilis pada bulan September. Selain iPhone 8, Apple dipastikan juga akan meluncurkan iPhone  7s dan iPhone 7s Plus yang digadang-gadang bakal jadi penerus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Namun, analis di  Barclays menyebutkan bahwa iPhone 8 kemungkinan tidak akan tersedia secara luas sampai kuartal keempat tahun ini, sehingga paling cepat ketersediaan iPhone 8 adalah di bulan Oktober 2017. Ini artinya handset tersebut memang akan diluncurkan pada saat yang bersamaan dengan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus namun sayangnya stok iPhone 8 akan terjual habis dalam waktu singkat.

iPhone 8 akan  dibekali dengan bentangan layar 5,8 inci, dan menerapkan desain bezel tipis (bahkan nyaris tanpa bezel) yang membuat dimensi keseluruhan bodinya bahkan menyamai iPhone 7 yang mengusung layar berdiagonal 4,7 inci.

Namun perlu Anda ketahui,  iPhone 8 boleh jadi bukan  nama akhir  yang akan disematkan oleh Apple ke perangkat terbarunya ini. Apple bisa saja  menggunakan nama lain seperti iPhone Pro, iPhone X, atau nama lain. (Nariswari)

Sumber