pulsa-logo

Tiga Juta Unit Moto M Sudah Terjual


dian iskandar

Senin, 27 Maret 2017 • 11:29

motorola,lenovo,moto,moto M,spesifikasi moto m,harga moto m


Masih ingatkah Anda, Lenovosecara resmi meluncurkan Moto M selama kuartal terakhir di tahun 2016. Dan sejak  diperkenalkan ke publik,perangkatini dengancepat berhasil memenuhi kebutuhan segmen mid-range, dengan spesifikasi yang mengesankan dan  terlebih lagi, Moto M dibanderol dengan harga terjangkau. Maka wajar jika popularitas  Moto M cepat meroket di pasar  seperti India dan China.

Seperti dilansir dari Gizchina,  sebuah fakta terbaru menyangkut penjualan Moto M  menunjukkan bahwa Motorola  harus patut berbangga dengan  perangkat andalannya ini. Pasalnya Moto M ternyata berhasil terjual  lebih dari 3 juta unit dalam tempo penjualan hanyabawah 6 bulan. Dan rekor penjualan ini  sehingga menjadikan Moto M  salah satu smartphone kelas menengah Lenovo  yang terbaik untuk periode penjualan beberapa tahun.

Menurut laporan resmiyang dirilis olehLenovo, merekamelihat peningkatan pendapatan  perusahaan sekitar 20%  berkat suksesnyapenjualanyang  mengesankan smartphone Moto M di Cina. Dan kini Moto M dipasarkan ke negara lainnya seperti Pakistan, Polandia, Malaysia, Thailand dan lain-lain.

Moto M dibekali dengan paket layar full HD  berukuran 5,5 inci dandi sisi kinerjanya  mengandalkan  processor  MediaTek Helio P10 SoC.  Perangkat ini tersedia dalam dua varian: satu dengan 3GB RAM + 32GB ROM dan lainnyadengan 4GB RAM + 64GB ROM.Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan  kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP yang dilengkapi dengan LED Flash. 

Selain itu, smartphone yang menjalankan OS Android v6.0.1  Marshmallow ini  dibekali dengan sertifikasi IP67untuk ketahanan air dan debu.Smartphone ini mendukung  fitur port USB Type-C, scanner sidik jariyang ditempatkan di bagian belakangnya. Dan untuk mendukung keseluruhan  kinerja operasional smartphone inidibekali dengan baterai berkapasitas daya 3.050 mAh. (Nariswari)

Sumber: Gizchina

 


http://www.gizchina.com/2017/03/24/moto-m-sells-3-million-units-6-months/