pulsa-logo

Nokia akan Dirilis Secara Global April-Juni


dian iskandar

Senin, 27 Maret 2017 • 12:07

Nokia akan Dirilis Secara Global April-Juni


Kembalinya Nokia ke kancah persaingan ponsel ditandai dengan kemunculan produk terbaru mereka yakni Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6. Meski demikian, hingga saat ini Nokia hanya tersedia pada pasar yang terbatas. Kabar baiknya, MDC meyakinkan bahwa ketiga produk Nokia akan tersedia di 120 pasar global.

Rencana ambisius HMD itu sepertinya tidak akan dilakukan sekaligus alias bertahap namun masih dalam periode April-Juni. Ada juga yang menyebutkan bahwa perangkat Nokia yang ada saat ini belum akan mejeng di etalase sebelum paruh kedua Q2. Beberapa hari yang lalu, Clove UK menegaskan hal ini, informasi di lamannya tertera Nokia 3 dan Nokia 5, dengan Nokia 6 tidak tersedia sebelum Juni.

Indonesia kemungkinan akan termasuk dalam jadual tersebut. Meskipun HMD sendiri belum member informasi detail mengenai 120 pasar yang dimaksud. Kehadiran Nokia di Indonesia sudah tercium dari beberapa sumber industryi diantaranya Nokia tengak melakukan perekrutan untuk beberapa posisi termasuk tenaga penjual.  (*)

Sumber: Phonearena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44