pulsa-logo

Ssst, HTC Sedang Garap Flagship Terbaru dengan Snapdragon 835


dian iskandar

Rabu, 29 Maret 2017 • 10:37

Ssst, HTC Sedang Garap Flagship Terbaru dengan Snapdragon 835


Menurut Evan Blass, HTC U akan menjadi Flagship HTC berikutnya, sumber gambar: PhonearenaMenurut Evan Blass, HTC U akan menjadi Flagship HTC berikutnya, sumber gambar: Phonearena

Seperti dilansir dari Phonearena, berdasarkan postingan terbaru Evan Blass, di akun @evleaks di Twitter menyebutkan bahwa   smartphone HTC  generasi berikutnya yakni HTC  U adalah tercipta sebagai smartphone high end yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur premium.

Jika gossip ini benar adanya maka smartphone  ini akan menjadi ponsel ketiga dalam jajaran smartphone "U" seriessetelah lahirnyaHTC U Play. Blass mengatakan bahwa HTC U akan menampilkan layar 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560piksel, dan akan didukung oleh processor  Snapdragon 835.

Perangkat ini akan dibekali dengan semacam fitur unik yang disebut EdgeSense, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gerakan (seperti menggesekkan atau mencubit) disepanjangbagiantepi kiri dan kanan layar.

HTC U akan menampilkan antarmukaSense 9.Selain itu di sector fotografi, HTC U akan dibekali dengan kamera utama beresolusi12MP menggunakan sensor Sony IMX362 dan kamera depan dengan resolusi16MP yang  menggunakan sensor IMX351 Sony.  HTC U akan didukung oleh opsi penyimpanan memori internal  sebesar64GB / 128GB, dantersediaslot microSD akan tersedia bagi mereka yang membutuhkan penyimpanan tambahanhingga 256GB.

Blass mengatakan bahwa HTC U akan diresmikandi pertengahan hingga akhir April 2017, dan HTC akan menggelar sebuah acara jumpa pers untukpeluncuran global dari HTC U  yang akan berlangsung awal bulan depan. (Nariswari)

Sumber: Phonearena