pulsa-logo

Samsung Tawarkan Speaker Nirkbel Gratis untuk Pembeli Galaxy S8 di Negara Ini


dian iskandar

Rabu, 29 Maret 2017 • 20:03

Samsung Tawarkan Speaker Nirkbel Gratis untuk Pembeli Galaxy S8 di Negara Ini


Samsung secara resmi akan mengumumkan flagships baru mereka yakni  Samsung  Galaxy S8 dan S8 Plus  pada hari ini  waktu Amerika. Dan kabarnya Samsung  akan membuka pre-order kedua perangkat tersebut pada hari yang sama, meskipun informasi tersebut belum dikonfirmasioleh pihak Samsung.

Seperti dilansir dari Phonearena,  distributor di Eropa telah mendaftarkan smartphone inidi toko online-nya. Dan Sasmung mematok Samsung Galaxy S8 dengan harga€ 815 (setara dengan Rp. 11,8 jutaan) sedangkanuntuk Galaxy S8 + dibanderol dengan harga€ 925 (setara dengan Rp.13,5 jutaan).Harga  yang tergolong cukup tinggi, memang.

Kabar baiknya adalah Samsung telah bekerja sama dengan beberapa operator dan pengecer besaruntuk mempermudah penjualanflagships nya. Bahkan  Samsung  kabarnya menggelar semacam promosi menarik untuk pembelianSamsung  Galaxy S8 dan S8 +  yang  diberlakukan  di  beberapa negara.

Misalnya, Carphone Warehouse  yang  akan memberikan pelanggan speakernirkabel Samsung gratis senilai £ 99,99 di tiap pembelian unit Samsung  Galaxy S8 atau S8 +.

Promosiiniuntuk sementara digelar di Inggris, tapi ada kemungkinan Samsung akanmenawarkan promosi serupa di negara-negara Eropa lainnya, jika respon pasar sangat baik.

Menurut Carphone Warehouse, ini adalah penawaran  yangeksklusif yang diberikan oleh Samsung di Inggris ,  sehingga tidak ada pengecer lain di Inggris  yang memberikan gratisan speaker nirkabel tiappembelian Galaxy S8.

Sementaraitu, jelang peluncuran  Samsung Galaxy S8 dan S8+  Samsung sudah mempersiapkan live-blog “Unpacked” 2017, yang sekaligus  akan menyiarkan acara peluncuran tersebut secara langsung. (Nariswari)


Sumber: Phonearena

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44