pulsa-logo

Inikah Ponsel Berteknologi 5x Lossless Zoom OPPO?


Hairuddin

Kamis, 30 Maret 2017 • 14:19

OPPO, R11, 5x Lossless Zoom,


(Foto: Gizchina)(Foto: Gizchina)

Setelah menggebrak even Mobile World Congress (MWC) 2017 lalu lewat teknologi 5x Lossless Zoom, OPPO kabarnya bakal merealisasikan perangkat dengan teknologi Dual Camera yang memiliki struktur Periskop tersebut.

Dilansir Tabloid PULSA dari Gizchina, OPPO kabarnya tengah menggarap sebuah perangkat bernomor model OPPO R11 dengan teknologi Dual Camera di bagian belakang. Perangkat ini disinyalir menerapkan teknologi 5x Lossless Zoom berstruktur periskop, yang diklaim bakal memiliki kemampuan zoom 5x, atau lebih banyak dibandingkan smartphone dengan fitur dual-camera lain yang “hanya” mampu melakukan 2x zoom.

Meski rumor tersebut masih hanya sebuah ‘perkiraan’, namun jika ditelisik lini produk seri ‘R’ yang merupakan seri flagship OPPO ini, tidak menutup kemungkinan jika teknologi 5x Lossless Zoom tersebut benar-benar akan diusung oleh OPPO R11.

Masih dari bocoran yang beredar, OPPO R11 ini akan hadir dalam dua versi yakni OPPO R11 berlayar 5.5 inci dan OPPO R11 Plus yang mengusung layar 6 inci. Untuk jeroan, keduanya dikabarkan bakal menggunakan chipset Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 660 dengan prosesor Octa-core.

Sayang, untuk spesifikasi yang lebih detil semisal RAM, memori internal serta resolusi kamera yang dibawa R11 Series ini, OPPO masih enggan mengumbarnya. Tapi menurut gossip yang beredar, OPPO R11 Series ini diperkirakan bakal dikenalkan pada bulan Juni 2017 mendatang.(Udn)

Sumber