pulsa-logo

Google Pixel 2 Akan Hadir dalam Dua Varian Muskie dan Walleye


Nariswari

Kamis, 30 Maret 2017 • 21:06

spesifikasi Google Pixel 2,‘Muskie’ dan ‘Walleye’, Google Pixel dan Pixel XL


Sumber Foto: GizmochinaSumber Foto: Gizmochina

Pada  tahun 2016 lalu Google  mempercayakan  HTC untuk menggarap Google Pixel dan Pixel XL , dan HTC memenangkan kontrak untuk jangka waktu dua tahun. Ini artinya HTC diberi hak untuk membesut generasi kedua Pixel yang rencananya akan digarap di tahun ini. Meski generasi kedua Pixel belum resmi meluncur di pasar, Google rupanya sudah mengambil ancang-ancang untuk membuka penawaran kontrak produksi Google Pixel 3 yang menurut rencana siap bergulir di tahun 2018 mendatang.

Dikutip oleh PULSA dari Digitimes yang memperoleh informasi dari sebuah media lokal berbahasa Mandarin, China Commercial Times, beberapa  vendor besar seperti  HTC, LG Electronics, TCL dan Coolpad dilaporkan telah mengajukan penawaran  untuk mendapatkan kontrak kerjasama  penggarapan Google pixel 3 kepada Google.

Dalam laporan yang sama, HTC disebutkan telah berhasil mengapalkan 2,1 juta unit Pixel dan Pixel XL semenjak peluncurannya pada bulan September lalu. Sedangkan untuk perangkat Pixel 2 Series yang siap edar tahun ini di pasaran dikabarkan akan hadir dalam dua varian dengan kode nama Muskie dan Walleye. LG menurut kabar yang beredar kemungkinan  besar akan jadi pemenang tender  untuk penggarapan   smartphone Pixel generasi ke-3 ini. Dan Google menetapkan angka order yang sangat besar  untuk penggarapan Google Pixel 3 yakni mencapai lima juta unit.(Nariswari)

Sumber 1 2