pulsa-logo

Siapkan 20 Juta unit Galaxy S8 dan S8+, Samsung Yakin Tak Terkendala Pasokan


dian iskandar

Jum'at, 31 Maret 2017 • 10:08

Samsung,Galaxy,Galaxy S8,Galaxy S8+,Galaxy S8 Plus


Jauh hari sebelum Samsung  memperkenalkan duo smartphone generasi terbarunya yakni Galaxy S8 dan S8 +, Samsungsempat dikabarkan bakal menghadapi kendala serius terkait dengan pasokan komponen, yang tentu berpengaruh pada jadwal ketersediaan perangkat  di pasaran global.  Salah satunya adalah sulitnya memenuhi  order prosessor 10nm  dan display  kaca melengkung  yang akan digunakan di Galaxy S8 dan S8 + .

Namun kekhawatiran itu lekas-lekas ditepis oleh  DJ Koh (CEO Samsung Mobile). Seperti dilansir GSMArena , Koh optimis penjualan  Samsung  Galaxy S8 akan berhasil mencapai angka penjualan  yang  sukses, bahkan melebihi angka penjualan yang sangat suksesdariGalaxy S7  yang dirilis tahun lalu. DJ Koh bahkan telah berjanji bahwa duo  smartphone Samsung  ini tidak akan menemui masalah pasokan apapun. Samsung pun siapuntuk menjual dua kali lebih banyak unit Galaxy S8 dan S8 + seperti kesuksesan  yang Samsung raih saat menggulirkan  Samsung Galaxy S7 tahun lalu.

"Kamisedang mempersiapkan pasokanuntuk Samsung Galaxy S8 , dan sejauh ini kami tidak menemukan kesulitan apapun, dan kami  tidak akan menemukanmasalah pasokan . Sehingga tidak ada masalah delay atau penundaan apapun."Imbuh DJ Koh menanggapi isu adanya kendala pasokan komponen untuk Samsung  Galaxy S8 dan S8+.

Kabarnya,  Samsung akan memproduksi sekitar 20 juta unit Galaxy S8 dan S8 + di awal, dan dengan angka produksi  yang cukup tinggi ini, Samsung  menjanjikan bahwa mereka tidak menemukan kendala apapun, termasuk pada masalah di proses produksi. (Nariswari)

Sumber: GSMArena