pulsa-logo

Cristiano Ronaldo Ungkap Nubia Z17 Mini


dian iskandar

Jum'at, 31 Maret 2017 • 16:05


Sumber: akun Instagram CR7 @cristianoSumber: akun Instagram CR7 @cristiano

Jelang peluncuran resmi dari ZTE Nubia Z17 Mini  yang ditetapkan oleh ZTE pada 6 April, ZTE telah menunjuk sosok fenomenal di dunia sepak bola yakni Cristiano Ronaldo (CR7). Sosok kharismatik, tampan dan penuh pesona dari CR7 dianggap dapat mewakili citra merek ZTE Nubia Z17 Mini .

Dilansir dari GSMArena, Nubia Z17 Mini  adalah  smartphone generasi terbaru Nubia yang merupakan  sub merek ZTE.

Nubia sendiri telah menyebarkan undangan ke media  untuk menghadiri acara peluncuran ZTE Nubia Z7 Mini tersebut.  Undangan yang bergambar CR7 tersebut diposting di akun Instagram ZTE  dan memuat beberapa  teaser terkait dengan ZTE Nubia Z17 Mini.

CR7 pun melalui akun Instagramnya membuat pernyataan berikut;

“Baru saja selesai syuting dengan @nubiasmartphone sangat terkesan dengan dual kamera yang dimilikinya! Looking forward untuk peluncuran produk ZTE Nubia Z17 Mini  pada 6 April 2017 ya!”

Terkait dengan spesifikasi yang diusungnya, beberapa hari yang lalu sempat ada bocoran informasi dari dokumen TENAA di China yang menyebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan layar sentuh dengan resolusi1080p berukuran 5.2-inci, memiliki dual  rear kamera (kamera ganda) dengan resolusi sama-sama 13 MP, dan kamera depan  dengan resolusi16 MP yang sangat handal untuk digunakan swafoto dan  video call.

Sementaraitu, untuk kinerjanya mengandalkan  processor octa core 1.8GHz, didukung oleh 4GB RAM dan penyimpanan memori internal  sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan hadirnya slot MicroSD. Smartphone yang menjalankan OS  Android v6.0.1 Marshmallow ini dibanderol dengan harga CNY 1.900 (setara Rp3,6 jutaan). (Nariswari)


Sumber: GSMArena