pulsa-logo

Ada Bug, Penyebaran Update Android Wear 2.0 Ditunda


dian iskandar

Jum'at, 31 Maret 2017 • 20:18

Ada Bug, Penyebaran Update Android Wear 2.0 Ditunda


Sumber: Laman developer Android.comSumber: Laman developer Android.com

Android Wear2.0telah dirilis oleh Google pada tahun lalu dan versi terbaru dari system operasi ini menyambangi piranti sandang pada musim gugur 2016.Namun ternyata versi terbaru dari Android Wear  2.0terpaksaditunda hingga awal 2017.Pasalnya, Google menemukan bug berbahaya di dalamnya.

Ironisnya,seperti dilansir dari 9to5Google, Februarilalu, ketika Google meresmikan versi terbaru dari  Android Wear 2.0, beberapaperangkattelah menjalankan versi terbaru dari system operasi tersebut.

Sejauh ini  hanya tiga piranti sandang  yang telah “terlanjur”  mendapatkan versi  update terbaru Android Wear 2.0.  Terkait dengan hal itu, Google mengumumkan melalui website resminya sebagai berikut:

“Kami telah mulai meluncurkanupdate  versi terbaruAndroid Wear 2.0  ke smartwatch Fossil Q Founder, Casio Smart Outdoor Watch  WSD-F10 dan Tag Heuer Connected. Untuk perangkat lain, pembaruan saat ini terpaksa kami tundakarenakami menemukanbugberbahayayang ditemukan dalam pengujian akhir. Kami akan meluncurkanpembaruan ke perangkat yang tersisa segera setelah masalah tersebut teratasi.”

Mudah-mudahan bug segera dapat diselesaikan oleh team Google  dan segera merilisnya. (Nariswari)

Sumber: 9to5Google