pulsa-logo

Asik! Xiaomi Redmi Note 4 Siap Dijual Dipasaran


Hairuddin

Senin, 03 April 2017 • 14:34

Xiaomi, Redmi, Note 4, Erafone,


(Foto: Grup WhatsApp PULRED)(Foto: Grup WhatsApp PULRED)

Untuk para pencinta produk Xiaomi, dalam waktu dekat ini akan bisa mendapatkan Redmi Note 4 secara resmi di gerai Erafone loh. Smartphone anyar Xiaomi yang memiliki desain cukup keren ini dibekali spesifikasi tangguh, namun dibanderol dengan harga miring, yakni sekitar Rp 2.399.000.

Tidak seperti Xiaomi Redmi Note 4 bergaransi distributor, Xiaomi Redmi Note 4 yang dijual di jaringan Erafone ini hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan kombinasi RAM 3GB. Untuk media penyimpanan datanya telah tertanam memory internal sebesar 32GB.

(Foto: Grup WhatsApp PULRED)(Foto: Grup WhatsApp PULRED)

Selain sektor chipset, spesifikasi lainnya tercatat tidak banyak berbeda. Ponsel pintar ini masih mengadopsi layar berukuran 5,5 inci pada resolusi full HD (1080p) dan lapisan kaca 2.5D. Redmi Note 4 varian baru ini pun masih tetap berbalutkan bodi logam alumunium plus dukungan sensor pemindai sidik jari, dengan menggandeng baterai berkapasitas 4100 mAh. Pun kamera belakang 13 MP dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) dan kamera depan 5 MP untuk akses selfie.  

Smartphone berteknologi jaringan 4G LTE ini pun dijejali kemampuan VoLTE (Voice over LTE), yang akan memberi keleluasaan pada pengguna untuk menikmati panggilan telpon via data secara jernih nan berkualitas. Xiaomi Redmi Note 4 akan segera dipasarkan mulai tanggal 6 April mendatang.(Dn/Udn)

Foto: Grup Whatsapp PULRED