pulsa-logo

Bocor! Spesifikasi Dua Perangkat Moto Baru dengan Dual Kamera Belakang


Nariswari

Senin, 03 April 2017 • 17:09

Spesifikasi Moto, Dual Kamera Belakang, harga Lenovo, Moto X, "Albus"


Foto: phone arenaFoto: phone arena

Belakangan  ini  beredar kabar bahwa Lenovo tengah mempersiapkan untuk  lahirnya smartphone  generasi terbarunya yakni  Moto X (2017). Dan kabar terbaru yang  dilansir dari PhoneArena meyebutkan bahwa  kini ada bocoran spesifikasi terbaru dari generasi terbaru Moto tersebut.

Menurut sebuah tweet dari Roland Quandt, handset ini memiliki nomor model XT-180x dan codename "Sanders." Smartphone ini akan menjalankan processor octa core Snapdragon 625 SoC berkartu grafis  GPU  Adreno 506, RAM 3GB / 4GB yang telah ditunjang oleh ruang penyimpanan internal  32GB / 64GB.

Di sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan  dual-kamera di  bagian belakangnya, dan salah satunya memiliki resolusi  13MP.  Perangkat ini diduga kuat merupakan Moto X (2017) yang akan menyasar segmen pengguna menengah ke bawah.

Tak hanya  Moto X (2017), Lenovo diketahui juga tengah menyiapkan perangkat lain dengan kode nama  "Albus" yang diambil dari karakter fiksi kisah Harry Potter. Handset ini nantinya bakal menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 625 yang menggunakan RAM berkapasitas 3GB /  4GB dan penyimpanan memori  internal sebesar 32GB / 64GB. Menyandang spesifikasi yang serupa dengan Moto Z Play, Albus merupakan smartphone dual kamera belakang dengan salah satu sensor berukuran 12MP . Selain itu smartphone ini akan didesain dengan lajur antenna  dan  logo Motorola yang ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Kendati bocoran spesifikasinya sudah cukup gamblang, namun hingga saat ini belum diketahui pula kapan kedua smartphone ini  akan diperkenalkan oleh Lenovo ke khalayak ramai. (Nariswari)

Sumber