pulsa-logo

10 Aksesoris Keren Pendamping Samsung Galaxy S8 dan S8+


Nariswari

Senin, 03 April 2017 • 17:49

10 Aksesoris, Samsung Galaxy S8 dan S8+,


.phonearena.phonearena

Jika Anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy S8 atau S8 +, tentu ada baiknya Anda untuk mempertimbangkan pula untuk membawa pula beberapa aksesoris  pendukung smartphone terbaru Samsung tersebut. Berikut kami rangkumkan 10 aksesoris keren yang cocok untuk disandingkan dengan Samsung Galaxy S8 dan S8+ seperti yang kami sarikan dari PhoneArena.

 

1. Casing  VRS  Series  Untuk Galaxy S8 dan S8 +

 

Casing VRS Design menawarkan beragam pilihan casing  yang sangat  berkualitas yang tampil  dalam berbagai desain dan warna. Ada banyak pilihan, dan desain. Casing  ini memiliki faktor bentuk yang ramping dan transparan yang akan melindungi smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8+  Anda dari resiko lecet, gores dan  luka karena benturan.

Casing  VRS  SeriesCasing VRS Series

Tentunya, tanpa “mengganggu” sisi keindahan   tampilan dan  desain asli dari smartphone itu sendiri. Casing VRS didesain dengan bahan  kulit asli  yang berkualitas. Di bagian dalamnya terdapat semacam sarung untuk  penyimpanan kartu atau kertas, dan buff. Casing apik dari VRS Series untuk Galaxy S8 / S8 + ini tersedia untuk dibeli melalui situs online  Amazon.


 

2. LK Galaxy S8/S8+ Tempered Glass Screen Protector

Layar Galaxy S8 dan S8+ memang sudah dibekali dengan fitur perlindungan layar  dan sertifikasi perlindungan IP68. Namun layarnya  yang sangat indah  ini  tentu  membutuhkan pelindung layar tambahan yang memang dirancang untuk menambah kekuatan smartphone. Dan aksesori  pelindung layar yang paling tepat adalah  LK Galaxy S8/S8+ Tempered Glass Screen Protector.

Tempered Glass Screen ProtectorTempered Glass Screen Protector

Pelindung layar ini bukanlah  hanya kaca film  biasa, tapi  semacam “perisai depan” yang akan melindungi  seluruh perangkat smartphone. Dengan cara ini, LK Galaxy S8/S8+ Tempered Glass Screen Protector akan melindungi  tak hanya  bagian  depan dan bagian bawah Galaxy S8/S8+ akan tetapi efeknya akan  melindungi bagian dalam juga. LK Galaxy S8/S8+ Tempered Glass Screen Protector  dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya USD$ 12, dan telah tersedia di Amazon. 

3. Car-Charger Dengan Fitur Pengisian Daya Super Cepat

Bagi  Anda pemilik  smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8+  yang kerap bepergian menggunakan mobil, ada baiknya Anda membeli car-charger. Sehingga Anda  dapat melakukan  pengisian daya  dengan menggunakan aksesoris car-chager yang dihubungkan ke mobil Anda.  Dari sekian banyak aksesoris car-charger yang beredar di  pasaran,  ada aksesoris yang sangat direkomendasikan  yakni car-charger dengan fitur pengisian daya super cepat  untuk smartphone Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Car-ChargerCar-Charger

Aksesoris  yang dibanderol dengan harga USD $30 (setara dengan Rp. 400 ribuan) ini  dilengkapi dengan fitur Quick  Charge  yang merupakan teknologi pengisian daya adaptif yang sangat direkomendasikan untuk digunakan di Samsung Galaxy S8 dan S8+.  Seperti Anda ketahui, Samsung  Galaxy S8 dan Galaxy S8+ versi yang dijual di Amerika Serikat  akan mendukung penggunaan processor  Qualcomm Snapdragon 835, dan di dalamnya dibekali dengan  fitur  Quick Charge 4.0.  Namun masalahnya,  selama ini  belum ada aksesoris  car-charger  resmi yang mendukung  fitur Quick Charge  hingga muncullah car-charger  keren  ini.

4. Samsung 256GB EVO + UHS-I microSDXC

Aksesoris  keren pendamping  Samsung Galaxy S8 dan S8+ adalah  kartu penyimpanan memori eksternal  Samsung  EVO +UHS-I MicroSDXC 256GB.  Jika Anda merasa bahwa penyimpanan memori  internal sebesar  64GB  yang disediakan oleh Samsung di Samsung Galaxy S8 dan S8+ masih terasa kurang,  maka manfaatkan ruang  slot microSD di smartphone kesayangan  Anda tersebut dengan  produk penyimpanan meori eksternal  paling keren yang direkomendasikan untuk  Samsung Galaxy S8 dan S8+, yakni Samsung  EVO +UHS-I MicroSDXC 256GB.

Samsung 256GB EVO + UHS-I microSDXCSamsung 256GB EVO + UHS-I microSDXC

Dibanderol dengan harga yang lebih murah  yakni USD$ 146,48 (setara dengan Rp. 1,9 jutaan), Samsung  EVO +UHS-I MicroSDXC 256GB lebih murah jika dibandingkan dengan  microSD  merek SanDisk dengan kapasitas penyimpanan sama yang dibanderol  sekitar  USD$ 150 (setara dengan  Rp. 2 jutaan). Samsung  EVO +UHS-I MicroSDXC 256GB telah mulai dijual melalui toko  online Amazon. 

5. USB Type-C to Micro USB Adapter

Punya banyak kabel microUSB jadul? Jika Anda ingin memakai Galaxy S8 / S8 +, maka membeli MicroUSB adapter tentu merupakan kebutuhan mutlak yang akan Anda butuhkan untuk memenuhi konektivitas perangkat. Dan pendamping aksesori yang layak tentu saja adalah USB C to Micro USB Adapter dari Ankert.

USB Type-C to Micro USB AdapterUSB Type-C to Micro USB Adapter

Bentuknya sangat mungil telah dilengkapi dengan  gantungan kunci untuk mencegah perangkat ini  terselip atau  hilang. Desainnya dibangun dari bahan metal (logam)  yang menjadikannnya tampil dengan kesam premium dan lebih awet. Adapun aksesoris ini telah tersedia di Amazon dengan  harga USD$ 6,99 (setara dengan Rp. 95.000).