pulsa-logo

Empat Tablet Huawei Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya


dian iskandar

Selasa, 04 April 2017 • 12:25

Empat Tablet Huawei Dikabarkan Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Harganya


ilustrasiilustrasi

Produsen ponsel dan tablet asal China, Huawei disebut-sebut tengah mempersiapakan lini terbaru perangkat tabletnya dipasaran. Tak tanggung-tanggung, 3 tablet terbaru Huawei dikabarkan akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Sebuah bocoran terbaru, mengungkap harga dan spesifikasi ketiiga tablet Huawei yang bernama Huawei Mediapad T3 series dan Huawei Mediapad M3 Lite.

Bocoran harga dan spesifikasi tablet terbaru Huawei ini, diungggah oleh pemilik akun twitter @rquandt (Roland Quandt). Huawei Mediapad T3 hadir dalam 3 ukuran layar diantaranya adalah Huawei Mediapad T3 7 dengan spesifikasi utama layar berukuran 7 inci dan memory internal 8GB hanya mendukung jaringan WiFi dibanderol dengan harga $137 atau setara dengan Rp1,8 juta-an.

Huawei Mediapad T3 8 dan Mediapad T3 10, yang memiliki ukuran layar 8 inci dan 10 inci ini didukung dengan spesifikasi yang lebih baik. Diantaranya, RAM sebesar 2GB, memory internal 16GB, sertq hadir dalam versi WiFi dan 4G LTE. Huawei Mediapad T3 8 WiFi dijual dengan harga $233 sedangkan untuk versi 4G LTE dijual seharga $254. Untuk Huawei Mediapad T10 versi WiFi dipatok dengan harga $244 dan untuk versi 4G LTE dijual dengan harga $297.

Screenshot Twitter @rquandt, sumber: GizmochinaScreenshot Twitter @rquandt, sumber: Gizmochina

Beralih ke Huawei Mediapad M3 Lite 10, ini hadir dengan dimensi layar 10 inci dan didukung dengan RAM sebesar 3GB dan kapasitas memory internal 32GB. Untuk versi WiFi perangkat ini dijual dengan harga $350 dan untuk versi 4G LTE dijual seharga 404 dolar AS.

Semua lini terbaru tablet Huawei juga dikabarkan akan didukung dengan chipset besutan Mediatek. Apakah lini terbaru tablet Huawei ini akan hadir untuk pasar Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (*)

Sumber: Gizmochina