pulsa-logo

Game SpiderMan Terbaru Siap Rilis Eksklusif di PS4 Tahun Ini


dian iskandar

Selasa, 04 April 2017 • 16:35


Sony dan Insomniac Games telah  menjalin kemitraan  untuk menggarap  game  Spider-Man terbaru yang akan menjadi game  yang dirilis  eksklusif untuk PlayStation 4.

Beberapa hari yang lalu,  Marvel  menyediakan  window untuk  peluncuran game ini yang awalnya diumumkan pada  event  E3 2016. Di saat itu, masih belum  ada judul resmi  yang  diberikan  untuk  game  yang menyoroti tokoh utama  Peter Parker tersebut.  Hanya saja, saat itu disebutkan bahwa  game itu disebut sebagai game “Spider Man terbaru” , hingga akhirnya  pihak pengembang  secara resmi  menegaskan judul resmi dari game tersebut.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Ryan Penagos (Vice President  dan  Chief Editor dari Marvel Digital Media) , mengungkapkan melalui  live streaming baru-baru  ini kepada media  bahwa game Spider-Man  generasi  terbaru tersebut   akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4. Dan  mereka akan meluncurkan  secara resmi  pada  akhir tahun ini.

Dia bahkan menyebutkan bahwa kemungkinan game ini akan diadopsi lebih luas  di akhir 2017, seperti  halnya game  Marvel vs Capcom: Infinite   yang   akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC tahun ini juga.

Ryan  Penagos  juga tidak menyebutkan waktu  peluncuran game ini, namun petinggi Marvel menyatakan berbeda. Jadi siapa yang benar?  Kita lihat saja nanti. (Nariswari)

Sumber: Ubergizmo