pulsa-logo

Ada Lelang Gadget Mulai Rp99 ribu di Gadget Invasion Week


dian iskandar

Selasa, 04 April 2017 • 17:10

Ada Lelang Gadget Mulai Rp99 ribu di Gadget Invasion Week


Bertempat di Atrium Utama Mall Taman Anggrek, Jakarta, PT. Erajaya Swasembada (ERAA) pada hari Selasa (04/04/2017) secara resmi membuka pameran Gadget Invasion Week yang akan terus berlangsung hingga hari Minggu (09/04/2017) di Mal Taman Anggrek Jakarta.

Melalui pameran ini akan digelar serangkaian kegiatan yang dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan pengalaman menggunakan gadget sekaligus menikmati tawaran promo menarik bagi mereka yang ingin berbelanja koleksi gadget terbaru dari Erajaya Group.

Dalam kegiatan ini banyak sekali vendor yang telah bergabung yang mencakup brand ternama seperti Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motortola, Lenovo, Zerotech, LC, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate, Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr, Polytron, Sennheiser, Smartfren, Spigen, tech protec, Wowwee. Acara ini turut diikuti pula tiga operator seluler tanah air seperti Indosat Ooredo, XL Prioritas dan Telkomsel. Sedangkan untuk mitra pengembang aplikasi, Erajaya turut menggandeng LINE, JOOX dan My BlueBird.

Sebagai acara rutin tahunan yang telah memasuki tahun kedua penyelenggaraan, Gadget Invasion Week 2017 siap memberikan lebih banyak kesempatan kepada pengunjung untuk mencoba berbagai macam teknologi terbaru yang saat ini hadir di pasar tanah air. Pengunjung dapat dengan leluasa menjajal berbagai macam smartphone pintar besutan vendor ternama yang berpertisipasi. Pameran ini juga menyediakan ruang Smart Experiences Area yang memungkinkan Anda untuk melihat serta mengalami sendiri kecanggihan ekosistem teknologi Internet of Things alias iOT yang meliputi produk drone, wearables dan permainan robotic.

Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai macam tantangan berhadiah serta tentu saja mengikuti lelang gadget dengan harga mulai dari Rp. 99.000. Berbagai skema pembayaran istimewa juga disediakan pada pameran ini yang menggandeng berbagai bank penerbit kartu kredit seperti ANZ,BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Standard Chartered dan UOB.

Program cicilan 0% dengan jangka waktu hingga 24 bulan lengkap dengan promo extra cashback senilai maksimal Rp. 500.000 juga bisa pengunjung dapatkan di pameran ini. Calon pembeli juga bisa mengikuti program cicilan gadget harga ringan yang disediakan oleh lembaga pembiayaan Home Credit Indonesia, AEON dan MegaZip.(*)