pulsa-logo

iPhone 8 Tidak Gunakan Layar Lengkung Seperti Samsung Galaxy S8?


Nariswari

Selasa, 04 April 2017 • 18:09

Phone 8,Samsung Galaxy S8?, spesifikasi harga iphone 8, spesifikasi harga Samsung Galaxy S8


Foto: iphone8guidesFoto: iphone8guides

Selama ini  iPhone 8  dikabarkan  akan  menghadirkan persaingan yang sangat   ketat  dari pesaingnya yakni  Samsung yang juga merilis smartphone  andalannya bertajuk Samsung Galaxy S8 . Wajar jika kemudian memunculkan  prediksi dari banyak pihak apakah  Apple akan mengemas iPhone  8 dengan  desain  yang agak “mirip” dengan Samsung Galaxy S8 nantinya  yang berupa konsep  layar dengan model lengkung.

Menurut sebuah informasi yang PULSA kutip dari HindustanTimes, Apple kemungkinan akan lebih memilih untuk menggunakan ciri khas sendiri pada layar iPhone baru buatannya serta diduga tidak akan latah begitu saja dalam mengikuti konsep desain layar lengkung yang ada pada perangkat Samsung Galaxy S8.

Setidaknya hal itulah yang disampaikan oleh  seorang analis dari JP Morgan yang  mengklaim bahwa Apple kemungkinan  akan  menyimpang jauh dari  konsep display melengkung   di iPhone 8.  Meski demikian Apple diduga bakal mengikuti pula penggunaan layar  OLED pada iPhone generasi teranyarnya nanti atas alasan efisiensi daya. Keputusan ini tentu akan sangat membantu Apple dalam mengatasi  borosnya konsumsi baterai di iPhone.

Untuk mendapatkan pasokan  komponen  layar  OLED,  Apple kabarnya telah  mengadakan pembicaraan pula dengan  beberapa  produsen layar seperti Sharp, LG dan Samsung yang akan hadir perdana untuk perangkat iPhone 8. Perubahan jenis layar tersebut sudah barang tentu akan berdampak pula pada naiknya harga iPhone 8 yang diprediksi akan menyentuh angka 1000 USD atau setara dengan 13 jutaan.  (Nariswari)

Sumber