pulsa-logo

Nokia 3310 Meluncur Bulan April, Nokia Android Siap Edar di Bulan Mei


Nariswari

Selasa, 04 April 2017 • 18:15

Nokia 3310,Nokia Android Edar di Bulan Mei,Mobile World Congress 2017, spesifikasi nokia 3310


foto: PhoneArenafoto: PhoneArena

Rencana HMD Global (yang merupakan pemegang  lisensi merek Nokia)  untuk merilis empat perangkat  Nokia  terbaru  di tahun ini yakni  Nokia 3, 5, 6, dan generasi terbaru Nokia  3310 rupanya kian mendekati kenyataan. Penjualan empat perangkat teranyar HMD tersebut nantinya bakal dilakukan  serentak di  120 negara  di seluruh dunia di   musim panas ini. 

Seperti PULSA kutip dari PhoneArena, sebuah media lokal  berbahasa Mandarin Vtech memberitakan soal kemungkinan tanggal rilis keempat ponsel terbaru Nokia tersebut di Malaysia.

Nokia 3310 yang merupakan perangkat yang pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress tahun ini dikabarkan bakal segera memasuki pasar di akhir bulan April. Sementara untuk ketiga smartphone Android lainnya dijadwalkan untuk hadir di bulan Mei. Nokia 3 siap meluncur di awal bulan Mei yang kemudian disusul oleh Nokia  5 di pertengahan bulan Mei. Sedangkan untuk Nokia 6 dijadwalkan menyambangi pasar internasional di akhir bulan Mei.

Hal ini senada dengan  kabar yang menyebutkan bahwa  salah satu  pengecer  smartphone terbesar di Inggris yakni Clover  akan mulai menjual ketiga  smartphone generasi terbaru Nokia tersebut pada rentang akhir Mei hingga awal bulan Juni.

Sementara itu,  HMD global menyatakan bahwa  mereka  ingin meluncurkan ponsel secara bersamaan di sejumlah besar pasar yakni pada bulan yang sama meski bukan pada hari yang sama.  Dan perlu Anda ketahui,  Nokia 3310 tidak akan diluncurkan  di Amerika Serikat, atau setidaknya tidak akan tersedia  dalam waktu dekat, karena jaringan 2G  di negara adidaya tersebut  sudah benar-benar dinonaktifkan.

Sejumlah negara dengan jaringan 2G sudah dinonaktifkan kemungkinan juga akan mendapatkan perlakuan yang sama. Sehingga pembeli yang ingin meminang ponsel  Nokia  3310 generasi terbaru   harus memeriksa terlebih dulu apakah negara tempat mereka tinggal masih menggunakan jaringan 3G.  (Nariswari)

Sumber