pulsa-logo

Update Software Siap Tingkatkan Daya Tahan Baterai Asus Zenfone 3 Max


Nariswari

Selasa, 04 April 2017 • 18:31

Update Software , Daya Tahan Baterai Asus ,spesifikasi Zenfone 3 Max, harga Zenfone 3 Max,


Foto:: PhoneArenaFoto:: PhoneArena

Asus  di bulan September 2016 lalu memperkenalkan  smartphone  andalannya  yang dibekali dengan fitur  baterai jumbo dan ketahanan  daya baterai  yang awet, yakni Asus Zenfone 3 Max. Sesuai namanya yang diberi embel-embel “Max”, kapasitas baterai di smartphone tersebut memang tergolong  maxi atau jumbo yakni 4.100 mAh.

Seperti PULSA kutip dari PhoneArena, Asus saat ini sedang dalam proses meluncurkan update OTA  untuk Asus  Zenfone 3 Max yang digadang-gadang akan meningkatkan performa baterai sang perangkat. Update dalam bentuk patch yang berukuran  agak besar  ini  akan menghadirkan pula optimasi  dan peningkatan  di beberapa bidang lain seperti peningkatan respon sentuh layar, kamera dan kepekaan sensor pemindai sidik jari.

Khusus untuk perbaikan performa baterai, Asus nantinya akan menyertakan sebuah aplikasi baru bernama Asus Power Master yang merupakan  aplikasi  baru  untuk  menghemat baterai, dan menghadirkan efisiensi  penggunaan baterai  di smartphone tersebut.

Pembaruan ini juga akan membenahi masalah yang muncul pada pengguna Asus Zenfone 3 Max di Italia yang dilaporkan mengalami kendala dalam menerima LED notifikasi serta melihat nama operator saat perangkat sedang diisi dayanya.

Pembaruan ini mungkin akan memakan waktu hingga seminggu untuk sampai ke pengguna setia Zenfone 3 Max yang ada di seluruh dunia. Jika Anda tak kunjung mendapatkan notifikasi update, maka Anda dapat melakukan pembaruan secara manual cukup dengan masuk ke Settings → About→ Pembaruan sistem. (Nariswari)

Sumber