pulsa-logo

Ini Dia Alcatel Flash, Hadir dengan 4 Kamera dan Prosesor 10-core


dian iskandar

Rabu, 05 April 2017 • 11:04

Ini Dia Alcatel Flash, Hadir dengan 4 Kamera dan Prosesor 10-core


Sementara sedang gandrung kamera ganda di depan atau belakang, Alcatel tak tanggung-tanggung menawarkan seri terbaru Alcatel Flas dengan kamera ganda di depan dan belakang. Jadi total ada 4 kamera.

Bagian depan Alcatel Flash dilengkapi dengan setup kamera ganda 8MP + 5MP dengan f / 2.0 dan dual tone flash. Sedangkan kamera belakang dilengkapi dengan dua lensa 13MPixel dengan f / 2.0, salah satunya monokrom, satu lagi RGB, dengan sensor Sony IMX258, yang sama ditemukan pada LG G6 dengan kemampuan untuk merekam video 4K dengan 30 frame per detik.

Alcatel Flash memiliki layar 5,5 layar inci FullHD dan didalamnya tak kalah sangar dengan mengandalkan Mediatek Helio X20 SoC 10 core. Selebihnya, kinerja Alcatel Flash ditopang oleh 3GB RAM, 32GB penyimpanan internal dan baterai 3100 mAh.

sumber: Gizchinasumber: Gizchina

Selain kamera yang mengesankan, beberapa fitur pendukung juga disertakan sepertisensor sidik jari, port USB Type C, dukungan dual SIM dan penerima radio FM. Fitur lainnya yang sudah pasti disertakan yakni dukungan jaringan 4G LTE, Wi-Fi b / g / n, Bluetooth v4.1, dan GPS dan GLONASS.

Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut kapan produk ini dipasarkan, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya. (*)

Sumber: Gizchina