pulsa-logo

Nokia 6 Punya Varian Warna Putih


dian iskandar

Rabu, 05 April 2017 • 17:35

Nokia 6 Punya Varian Warna Putih


Smartphone terbaru Nokia  yang diluncurkan oleh HMD Global , yakni Nokia 6  hingga saat ini baru tersedia di pasar Cina saja. Namun, perusahaan asal Finlandia ini akhirnya menegaskan bahwa Nokia 6 siap diluncurkan global,dan akan tersedia di seluruhdunia. Dan ketersediaan secara global  kemungkinan akan dimulai Mei – Juni.

Seperti dilansir dari Phonearena, untuk saat ini, Nokia 6 memang baru tersedia secara eksklusif dalam warna hitam. Akan tetapi HMD Global mengatakan bahwa dalam waktu sekitar satu minggu dari sekarang,  pengecer Cina JD.com akan menambahkan varian warna baru Nokia 6 berwarna putih. Dan  mereka mengatakan bahwa akan mulai menjual Nokia 6 varian tersebut pada 11 April.

Untuk harga, Nokia 6 varian putih sama dengan versi warna hitam, tetapi kabarnya, varian ini akan dibanderol sedikit lebih tinggi di negara-negara lain.

Nokia 6 dipatok dengan harga sekitar 220 dolar AS (setara denganRp3 jutaan) , tapi HMD Global mengumumkan bahwa Nokia 6  yang dirilis secara global dijual ecerandengan harga  229 Euro (setara dengan Rp. 3,2 jutaan) sedangkan Nokia 6 Arte Black Special Edition akan dibanderol dengan harga € 299 (setara dengan Rp. 4,2 jutaan).

Sayangnya, HMD Global belum mengkonfirmasi negara-negara mana saja yang  akan menjual Nokia 6 varian putih. Termasuk apakah akan tersedia di Indonesia  atau tidak. (Nariswari)

Sumber: Phonearena