Atrk
ads skin gagal

Ini Harga Resmi Redmi Note 4 dan Redmi 4x di Indonesia

  • Galing
  • Wednesday, 05 April 2017 17:41
  • Published in News

Sumber gambar: XiaomiSumber gambar: Xiaomi

Melalui acara bertajuk MiFanFest2017 yang dihadiri oleh lebih dari 350 penggemar produk Xiaomi atau Mi Fans dari seluruh Indonesia, produsen perangkat Android fenomenal asal negeri tirai bambu ini akhirnya siap memboyong dua perangkat seri Redmi andalannya ke pasar domestik.

Dengan diluncurkannya Redmi Note 4 dan Redmi 4x ke pasar Indonesia, ini artinya Xiaomi telah siap memenuhi ketentuan TKDN yang dibuktikan dengan penggunaan 30% komponen lokal yang dirakit di pabrik yang berlokasi di dalam negeri.

Produk pertama yang akan meluncur terlebih dahulu adalah Redmi Note 4 yang secara resmi sudah dapat dibeli di toko mulai hari Rabu (05/04/2017) pada banderol resmi Rp. 2.399.000. Redmi Note 4 hadir dengan desain metal 2.5D berlapis kaca di bagian depan.

Sumber gambar: XiaomiSumber gambar: Xiaomi

Menariknya, Redmi Note 4 di Indonesia juga hadir dengan pilihan warna spesial Matte Black. Tenaga pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan proses produksi 14nm. Memiliki delapan inti prosesor dengan clock speed 2.0GHz, perangkat ini juga telah didampingi oleh RAM berkapasitas 3GB serta ruang penyimpanan internal sebesar 32GB.

Menggunakan panel depan berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD, Redmi Note 4 juga telah didukung oleh jaringan 4G LTE yang kompatibel dengan operator seluler di Indonesia. Sama seperti smartphone Android lainnya, Anda juga dapat menggunakan dua kartu operator seluler dengan slot kartu SIM2 bersifaty hybrid alias dapat digunakan pula untuk membaca kartu microSD.

Sektor fotografi ditopang oleh sensor kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan. Fitur keamanan miliknya sudah cukup memadai dengan disematkannya pemindai sidik jari di bagian belakang. Perangkat ini juga dapat Anda fungsikan sebagai remote control berkat port inframerah yang disertakannya. Sedangkan baterai dengan kapasitas 4.100mAh dipilih oleh Xiaomi sebagai sumber pasokan daya utama sang perangkat.

Perangkat berikutnya yang juga akan segera diboyong Xiaomi ke Indonesia adalah Redmi 4x yang menurut rencana akan memasuki pasar dalam dua pilihan warna hitam dan emas. Dipatok lebih murah pada harga Rp. 2.099.000, Redmi 4x bisa Anda temui di toko seluruh Indonesia pada tanggal 21 April mendatang. Kinerja miliknya ditopang oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 octa core 1,4GHz yang disandingkan dengan RAM serta ruang penyimpanan internal berkapasitas sama dengan Redmi Note 4.

Panel depan Redmi 4x jauh lebih kecil dengan diagonal hanya selebar 5 inci pada resolusi 720p. Koneksi miliknya sudah menggunakan jaringan 4G LTE yang sesuai untuk seluruh operator yang ada di Indonesia. Sektor kamera juga menggunakan resolusi yang serupa dengan Redmi Note 4. Pasokan dayanya juga disuplai oleh baterai dengan kapasitas 4.100mAh. Sementara sensor sidik jari juga dapat Anda temui di perangkat ini.

Selain dapat pengguna beli melalui jaringan toko gadget Erafone di seluruh Indonesia, pengguna juga bisa membawa pulang perangkat ini dengan membelinya melalui toko-toko ponsel kesayangan di kota Anda yang sudah mendapatkan jaminan garansi resmi dari PT. Teletama Artha Mandiri (TAM). Dalam paket penjualannya, konsumen juga akan mendapatkan paket kartu perdana Telkomsel dengan promo paket data spesial sebesar 14GB selama 30 hari.(*)

Sumber: Press Release

Rate this item
(0 votes)