pulsa-logo

Samsung Siap Jual Galaxy S8 dengan RAM 6GB, Berapa Harganya?


dian iskandar

Rabu, 05 April 2017 • 19:41

Samsung Siap Jual Galaxy S8 dengan RAM 6GB, Berapa Harganya?


Samsung Galaxy S8 + Midnight Black Versi RAM 4GB, Samsung Flickr Official AccountSamsung Galaxy S8 + Midnight Black Versi RAM 4GB, Samsung Flickr Official Account

Meski menyandang gelar sebagai ponsel flagship, Samsung Galaxy S8 dan S8 + ternyata banyak pula menuai kritik dari para pengamat. Salah satu kritikan yang kerap diterima sang vendor adalah kapasitas RAM perangkat yang hanya mentok di angka 4GB. Sebelumnya, Samsung diketahui telah bersiap mengedarkan dua ponsel flaghsipnya di Tiongkok dengan kapasitas sebesar 6GB.

Sementara itu menurut kabar teranyar yang PULSA kutip dari PhoneArena, Samsung rupanya memutuskan untuk memperluas wilayah penjualan perangkat S8 dengan RAM 6GB miliknya ke negeri tempat kelahirannya di Korea Selatan dengan membuka pre-order dalam waktu dekat. Tidak hanya kapasitas RAM, Samsung juga akan menambah ruang penyimpanan internal sang perangkat menjadi sebesar 128GB.

Perangkat bertajuk Galaxy S8 + tersebut hanya akan hadir di pasar Korea Selatan dengan satu pilihan warna Midnight Black saja. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya tercatat tidak mengalami perubahan. Konsumen yang ingin membawa pulang S8 + tentu harus menebusnya dengan harga yang lebih tinggi, yakni 1.155.00 Won atau sekitar 13,6 jutaan.

Sayangnya kehadiran perangkat ini untuk pasar global kemungkinannya akan sangat kecil mengingat harganya yang cukup tinggi yang boleh jadi akan kurang menarik bagi sejumlah besar konsumen.

Sumber: Phonearena