pulsa-logo

XBOX Project Scorpio Siap Hadir 30 Desember 2017


Ahmad S.

Rabu, 05 April 2017 • 19:36

XBOX Project Scorpio, game


Beberapa bulan sebelum berlangsungnya E3 2017 pada bulan Juni nanti, sejumlah vendor gaming sudah sibuk mencuri start dengan bocoran-bocoran berita yang menarik. Setelah Sony memperlihatkan daftar game-game eksklusif PS4 yang bakal dipertontonkan pada E3 besok, yang notabene jauh lebih banyak dari kompetitornya, Microsoft mulai memberikan teaser bahwa konsol anyarnya akan dipamerkan pada ajang bergengsi pameran hiburan elektronik tersebut.

Perangkat Xbox anyar yang saat ini masih belum punya nama, dan baru diberi kode Project Scorpio ini telah diketahui mampu menampilkan pengalaman game true 4K, dengan kekuatan 6 Teraflop, bandwidht memori hingga 320 GB/s dan CPU 8 inti. Meski belum bisa disebut sebagai konsol Next Gen, perangkat ini dipercaya akan meningkatkan kemampuan Xbox One dan Xbox One S hingga berlipat ganda. Terutama di sisi frame rate yang bisa mencapai 60 fps dalam resolusi 4K.

Nah, situs jual beli Amazon.com telah memposting perangkat ini di daftar penjulan mereka dengan menyebutkan tanggal ketersediaannya di pasaran, yakni 30 Desember 2017. Tentu ini masih tentatif dan belum dapat dipercaya sepenuhnya. Namun informasi ini sejalan dengan apa yang ditulis di situs resmi Xbox.com, yang menyatakan project scorpio akan hadir pada musim liburan Natal 2017. Jadi, bisa saja apa yang ditulis oleh Amazon ini ada benarnya.

Akan seperti apa Xbox anyar ini? Kita tunggu saja tanggal mainnya pada E3 mendatang. PULSA akan melaporkannya untuk Anda.

 

    2018-11-15 14:48:15


    Ini Harga Baru Nubia Red Magic