pulsa-logo

Apple Watch Series 3 Bakal Meluncur Pertengahan 2017?


dian iskandar

Kamis, 06 April 2017 • 10:33

Apple Watch Series 3 Bakal Meluncur Pertengahan 2017


sumber: GSMArenasumber: GSMArena

Jika Anda adalah  seorang penggemar  smartwatch Apple,  dan berkeinginan untuk memiliki  piranti sandang  generasi  terbaru Apple  Watch Series 3, coba tunggu beberapa bulan mendatang, kabarnya smartwatch terbaru Apple itu akan diperkenalkan  dalam waktu dekat.

Seperti dilansir dari GSMArena, Apple  Watch Series 3, smartwatch ini  akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari narasumber  yang tidak disebutkan namanya dari rantai pasokan hulu Apple, disebutkan bahwa  Apple  Watch Series 3 akan dibekali dengan beberapa fitur baru yang membedakannya dengan  model smartwatch  lain  yang sudah beredar di pasaran.

Namun Apple sendiri belum memberikan  banyak bocoran informasi  terkait  dari model  Apple Watch  generasi  mendatang tersebut, termasuk belum memberikan informasi terkait dengan  spesifikasi  secara rinci.

Dari bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa Apple Watch Series 3  akandatang dengan peningkatan kinerja dan daya tahan baterai  jika dibandingkan dengan pendahulunya.  Adapun smartwatch  Apple Watch Series  2 diperkenalkan secara  resmi di acara Apple  pada September tahun lalu  berbarengan dengan peluncuran  iPhone 7 dan 7 Plus. Sehingga  Apple Watch Series  3 kemungkinan  akan diluncurkan  pada waktu yang  hampir bersamaan  seperti iPhone 8, 7s, dan 7s Plus.

Selain itu, Apple akan meningkatkan  konektivitas LTE di generasi  terbaru smartwatch tersebut. Sedangkan menurut   beberapa  analis menyebutkan bahwa  kemungkinan  dari sisi desain atau penampilan, smartwatch  terbaru Apple ini  akan sangat mirip desainnya dengan   Apple Watch  versi sebelumnya.

Apple  Watch Series  2  kabarnya akan tetap diproduksi dandijual bahkan setelah penggantinya diluncurkan, dan beberapa pesanan untuk model Apple Watch  yang diproduksi ditahun lalu akan diberikan kepada Compal .

Sedangkan utnuk proses manufakturing Apple Watch generasi terbaru , Apple mempercayakan   produksinya pada  Quanta. (Nariswari)


Sumber: GSMArena