pulsa-logo

Moto Z Generasi Berikutnya akan Disebut Moto Z2?


dian iskandar

Kamis, 06 April 2017 • 10:41

Moto Z Generasi Berikutnya akan Disebut Moto Z2?


Moto Z, sumber: Motorola.inMoto Z, sumber: Motorola.in

Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone generasi terbarunya  yang berada di bawah  merek  Motorola Moto. Adapun smartphone generasi  terbaru Moto tersebut   adalah generasi penerus dari  Moto Z. Namun sejauh itu, tidak banyak pihak yang mengetahui, apa  nama yang diberikan oleh Lenovo  untuk  smartphone  generasi  terbarunya itu.

Namun seperti dilansir  dari SMArena, sebuah bocoran informasi yang diperoleh dari postingan dari pengguna akun Twitter  @evleaks menyebutkan bahwa  smartphone  generasi dari  Motorola Moto  tersebut akan dinamakan  sebagai Moto Z2.  

Logika ini  cukup masuk akal jika melihat pola penamaan  Lenovo untuk  line-up G Series.  Ketika Anda melihat lineup Moto  G5  yang belum lama ini diumumkan, atau Moto G4 yang diperkenalkan di tahun lalu, maka  Anda tentu menyadari bahwa smartphone  generasi terbaru dari  Moto G seies berikutnya adalah  Moto G6.  Hal ini mengacu pada penggunaan  satu huruf dan satu angka yang berurutan.

Pola penamaan   ini juga  kemungkinan berlaku  juga  smartphone Moto  Z  yang kemungkinan akan memiliki  nama  Moto Z2.  Cukup masuk akal, bukan? 

Kabarnya, Moto Z2  akan tercipta sebagai smartphone  kelas menengah  yang mendapatkan beberapa  peningkatan fitur dan spesifikasi  jika  dibandingkan dengan  smartphone  Moto Z  generasi sebelumnya.

Namun ada prediksi yang menyebutkan bahwa  Lenovo akan mempertahankan  konsep  moduler  di Moto Z2, seperti   pendahulunya yang  tersinkronisasi dengan Moto Mods yang dapat  menunjang  kebutuhan dan aktivitas pengguna., misalnya  fungsi kamera , speaker, hingga proyektor.  (Nariswari)  

Sumber: GSMArena