pulsa-logo

#SamsungBerbagi: Berbelanja Sambil Berdonasi untuk Pendidikan di Lazada


Galing

Kamis, 06 April 2017 • 12:07


Sebagai tindak lanjut kemitraan PT Samsung Electronics Indonesia dan Lazada Indonesia yang telah berlangsung dari 2015 dengan dibukanya Samsung Official Online Store di halaman situs belanja tersebut, kedua perusahaan kini menunjukkan komitmennya dengan melanjutkan kerjasama mereka di bidang sosial dengan meluncurkan program #SamsungBerbagi. Menggandeng yayasan Heka Leka, pelanggan setia Lazada sekarang dapat ikut berperan serta dalam meningkatkan kualitas pendidikan di wilayah kepulauan Maluku dengan menyalurkan donasi dalam bentuk voucher pendidikan.

Program yang rencananya akan berlangsung dari bulan Maret hingga Mei 2017 ini bertepatan dengan perayaan hari jadi Lazada yang kelima pada 5 Maret lalu. Pada tahapan pertama, #SamsungBerbagi telah menyalurkan 1.500 buku dan 150 mainan edukatif kepada anak-anak Maluku. Sementara untuk tahap kedua dan ketiga, penyaluran bantuan yang diberikan akan menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada untuk wilayah Maluku.

Pada tahapan kedua dan ketiga yang diadakan di bulan April dan Mei 2017, #SamsungBerbagi nantinya akan melibatkan pelanggan setia Lazada yang membeli produk Samsung di Official Store yang ada di situs belanja tersebut. Dengan demikian, setiap kali pengunjung melakukan transaksi pembelian produk Samsung maka mereka dapat langsung membeli sebuah voucher pendidikan dengan nominal kelipatan 10.000 rupiah yang cara pembayarannya terintegrasi dengan metode pembayaran belanja online yang berlaku di situs Lazada.