pulsa-logo

Biaya Berlangganan YouTube TV Rp450 Ribuan


dian iskandar

Kamis, 06 April 2017 • 14:25

Biaya Berlangganan YouTube TV Rp450 Ribuan


sumber gambar: Thenextwebsumber gambar: Thenextweb

Layanan Youtube TV pertama kali diketahui sekitar enam bulan lalu. Kini layanan tersebut sudah bisa dinikmati di enam kota di Amerika Serikat seperti New York, Los Angeles, San Francisco Bay, Philadelphia,  dan Chicago. Sekedar informasi, layanan Youtube TV dikenakan biaya 35 dolar AS per bulan atau sekitar Rp450 ribuan.

YouTube TV mengikuti ini mengikuti jejak layanan lainnya yang bisa ditonton lewatponsel, tablet, web browser, atau set-top box. Itu berarti YouTube TV akan membutuhkan suatu cara agar lebih kompetitif, bisa dengan menawarkan layanan yang lebih baik, harga yang lebih baik, atau pilihan saluran yang lebih baik.

Saat ini, pelanggan YouTube Live akan mendapatkan akses ke sekitar 40 saluran, termasuk ABC, CBS, NBC, Fox, ESPN, FX, USA, Bravo, dan Disney. YouTube mengatakan bahwa AMC, BBC America, IFC, Sundance, dan Telemundo akan segera tersedia. Layanan ini juga mencakup unlimited “cloud DVR” sehingga Anda dapat merekam program Anda untuk menonton di kemudian hari.

Anda dapat menggunakan YouTube TV di web atau di sebuah aplikasi untuk iOS atau Android. Untuk saat ini, jika Anda ingin menonton acara di TV Anda, Anda akan memerlukan Chromecast atau TV dengan Chromecast built-in.(*)

Sumber: Gizmodo