pulsa-logo

Akhirnya Printerous Tersedia Buat Mobile


Aldrin Symu

Kamis, 06 April 2017 • 18:38


Printerous, sebuah startup lokal yang berdiri sejak 2012 akhirnya menghadirkan aplikasi Printerous Moments yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun Apple Store. Terhitung hari ini (06/04), aplikasi mobile Printerous Moments resmi diluncurkan ke publik. Printerous adalah platform online yang bertujuan menjembatani pengguna dengan pemberi jasa printing sehingga proses cetak mencetak dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

CEO Printerous, Kevin Osmond menuturkan, “Awalnya Printerous Moments kami buat dengan basis website, respons masyarakat sangatlah positif hingga kami putuskan untuk mengembangkannya menjadi sebuah aplikasi. Zaman sekarang orang sering sekali foto dengan menggunakan smartphone. Kini dengan aplikasi Printerous Moments, semua orang bisa langsung mencetak momen indah nya melalui smartphone mereka.”

“Setelah diunduh, kita dapat langsung memilih produk cetak yang diinginkan. Mulai dari photo book, photo prints, kanvas, framed art, magnet kulkas, casing handphone, bantal sofa, hingga tas tote. Semua foto yang tersimpan dalam galeri Smartphone, Instagram dan Facebook kita, dapat dicetak pada produk-produk tadi. Setelah proses pemesanan selesai, kita tinggal menunggu produk dikirim ke rumah, kantor atau alamat tujuan lainnya. Sangat mudah, cepat dan praktis!” jelas Kevin.

Saat ini, Printerous memiliki 3 lini bisnis. Printerous Moments, menyediakan layanan printing yang sifatnya personal. Printerous Business, menyediakan layanan printing komersial untuk kepentingan UMKM dan korporasi. Arterous, sebuah pasar virtual terkurasi yang menampilkan artis-artis lokal independen berkualitas. Melalui Arterous, para artis independen dapat memasarkan hasil karya mereka dengan mudah dan efisien.