pulsa-logo

Xiaomi, Merek Paling Disukai di India


dian iskandar

Jum'at, 07 April 2017 • 09:33

Xiaomi, Merek Paling Disukai di India


ilustrasiilustrasi

Harga murah menjadi daya tarik Xiaomi hingga saat ini. Dengan budget lebih bersahabat, pengguna bsa mendapatkan fitur yang sepadan yang ditawarkan oleh ponsel branded. Di Inda, Xiaomi cukup laku keras, meskipun di Negara asalnya tak bisa mengalahkan merek seperti Oppo, Vivo dan Huawei.

Seperti di Indonesia, Xiaomi juga baru saja meluncurkan redmi 4A, yang juga tergolong smartphone berbudget. Produk ni bisa jadi alternatif versi murah dari Redmi 3S redmi yang diumumkan beberapa bulan sebelumnya.

Di India, merek Xiaomi kian popular. Menurut survei terbaru, Xiaomi sekarang menjadi merek smartphone yang paling disukai.

Sumber: Strategy Analytics via GizchinaSumber: Strategy Analytics via Gizchina

Seperti iansir dari Gizchina, menurut sebuah survei yang dilakukan Strategy Analytics pada 2.000 pengguna, 26% diantaranya tertarik untuk membeli Xiaomi sebagai ponsel Android mereka berikutnya. Ini berarti bahwa Xiaomi mengalahkan merek seperti Samsung, Lenovo dan Motorola untuk meraih posisi  pertama.

Pertanyaannya, apakah Xiaomi bisa berhasil menciptakan prestasi untuk ponsel dengan harga yang lebih tinggi? Jika berhasil, Xiaomi layak untukmerayakannya.(*)

Sumber: Gizchina