pulsa-logo

Game Smurf Bubble Story Sudah tersedia untuk Android dan iOS


dian iskandar

Jum'at, 07 April 2017 • 10:31

Game Smurf Bubble Story Sudah tersedia untuk Android dan iOS


Screnshort Google Play, sumber GoogleScrenshort Google Play, sumber Google

Terinspirasi oleh filem animasi Smurf, The Lost Village, Sony Pictures meluncurkan game mobile baru bertajuk Smurf Bubble Story. Game ini sekarang bisa diunduh gratis di iOS dan Android.

Game in mengadopsi metode in-app purchase. Koleksi Smurf Anda bisa termasuk tapi ini tidak terbatas pada karakter ikonik seperti Smurfette, besar dan kuat, Brainy, dan Clumsy. Tidak seperti Game lainnya yang diserahkan ke pihak ketiga, Smurf Bubble Story dibuat oleh pisi game dari Sony Pictures Television

Smurf Bubble Story tampil cukup segar dengan mengambil genre yang banyak disukai. Dengan gameplay yang menarik, menciptakan pengalaman yang akan menyenangkan baik penggemar Smurf maupun pemain game mobile umumnya.

Permainan ini dilengkapi dengan ratusan misi, dengan berbagai hambatan. Selama misi Anda, pemain akan menemukan berbagai raja, termasuk Gargamel. Jika mereka menang mealwan para raja, maka akan diberikan kekuatan khusus.

Rintangan berbatas waktu juga disertakan, yang memungkinkan pemain mendaatkan hadiah eksklusif dan Smurf baru untuk koleksi. (*)

Sumber: Phonearena