pulsa-logo

Tak Lama Lagi LG G6 Meluncur di Indonesia, Harga Di Bawah Rp10 Juta


dian iskandar

Jum'at, 07 April 2017 • 13:56

Tak Lama Lagi LG G6 Meluncur di Indonesia, Harga Di Bawah Rp10 Juta


LG G6, foto; Doc PULSA/ariefLG G6, foto; Doc PULSA/arief

Setelah memulai debutnya di beberapa negara, smartphone premium LG yang bertajuk LG G6 siap hadir di pasar Indonesia. Kehadiran LG G6 di Indonesia di konfirmasi oleh pihak LG Mobile Indonesia yang mengatakan ponsel pintar ini akan segera resmi beredar dalam waktu yang tidak lama.

Kehadiran LG G6 di Indonesia semakin diperkuat oleh pernyataan Assistant Project Manager LG Electronics Indonesia, Jamie Lee, yang mengatakan LG G6 akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat, untuk kepastian tanggalnya tunggu saja informasi selanjutnya. Lebih lanjut, Jamie mengatakan, LG G6 yang akan hadir di Indonesia akan sedikit berbeda dari LG G6 yang sudah beredar di pasar global.

Yang pasti, LG G6 yang siap hadir akan mengalami peningkatan dari sisi hardwarenya." Sayangnya ketika dikonfirmasi peningkatan apa saja apakah dari sisi chip yang ditanamkan ataup fitur pendukungnya, Jamie masih belum mau membocorkannya. Selain peningkatan spesifikasinya, Jamie juga belum mau membocorkan harga detail yang akan dipasarkan. "Pastinya harga LG G6 untuk pasar Indonesia akan dijual dibawah 10 juta-an,” kata Lee. 

Di Indonesia, LG G6 akan hadir dengan mengandalkan fitur audio yang telah didukung teknologi audio Quad HD yang semakin memanjakan penikmat musik beresolusi HD. Teknologi audio Quad HD ini sebelumnya telah hadir di LG V20. Smartphone yang sudah memiliki sertifikat IP68 ini juga hadir dengan beragam fitur apik yang tertanam didalamnya. Sebut saja teknologi layar UltraVision yang memberikan tampilan layar dengan rasio 18:9, tak hanya itu, teknologi layar ini juga mampu menghadirkan kualitas layar yang lebih tajam dan jernih dengan kedalaman layar yang mencapai 564ppi.

Seperti diketahui, meski LG G6 memiliki ukuran layar berdimensi 5,7 inci, namun dimensi perangkat ini tak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yakni LG G5 yang memiliki layar 5,3 inci. Uniknya lagi, layar yang tertanam pada LG G6 berbeda dengan smartphone yang beredar pada umumnya. Layar LG G6 berdesain membulat dengan kombinasi frame metal premium yang memberikan tampilan yang lebih fresh dan menawan. (*)