pulsa-logo

ZTE Perkenalkan Nubia NeoAir VR Camera


dian iskandar

Jum'at, 07 April 2017 • 16:32

ZTE Perkenalkan Nubia NeoAir VR Camera


Sumber foto: GSMArenaSumber foto: GSMArena

Hari ini, ZTE secara  resmi memperkenalkan  smartphone generasi terbarunya yakni ZTE  Nubia Z17 Mini. Namun  smartphone yang diwakilkan oleh ambassador Christian Ronaldo  tersebut bukan satu-satunya produk yang diperkenalkan oleh ZTE  pada kesempatan itu. ZTE juga mengumumkan perangkat terbarunya yakni Nubia NeoAir VRCamera.

Seperti dilansir dari GSMArena,  Nubia NeoAir VRCamera  adalah perangkat kecil yang memiliki dua lensa fisheye,  yang  masing-masing  dibekali dengan  bidangpandang  210-derajat.

Nubia NeoAir VRCamera diklaim dapat menciptakan foto 360 derajat (dengan resolusi sangat  besar yakni  3,008x1,504 piksel) dan video (dengan resolusi  2,560x1,280piksel). Kedua sensor  tersebut  memiliki f / 2.4 aperture.

Nubia NeoAir VRCamera memiliki bobot  yang sangat  ringan hanya 26.5gram, dan bagian depan  yang memiliki penampang  berukuran  37.6mm diameter.   Untuk  mendukung koneksi antar perangkat, Nubia NeoAir VRCamera  mendukung koneksi dengan  USB ype-C, dukungan USB OTG  dan Anda dapat pasang langsung ke smartphoneberbasis OS  Android yang memiliki port reversibel generasi terbaru.

Dengan menggunakan Nubia NeoAir VRCamera,   Anda dapat menyiarkanlive  video 360 derajat Anda  di Facebook, Twitter, dan YouTube.  Nubia NeoAir VRCamera ini  dibekali dengan 2GB RAM.

Nubia NeoAir VRCamera dibanderol dengan harga CNY 699(setara dengan USD$ 101 atauRp. 9,4 jutaan).Namun belum ada informasi lebih lanjut  kapan dan ketersediaan Nubia NeoAir VRCamera tersedia secara global. (Nariswari)

Sumber: GSMArena