pulsa-logo

Pokemon GO Siap Adopsi Fitur Co-op MultiPlayer


Nariswari

Senin, 10 April 2017 • 11:36

Pokemon GO, apk game Pokemon G, aplikasi Pokemon G, Pokemon G 2017, Pokemon G free download


Foto: phonearenaFoto: phonearena

Meski banyak game 3D dan  munculnya trend  game VR, namun game  Pokemon GO yang menghadirkan   teknologi  Augmented Reality (AR) masih dimainkan oleh banyak orang. Jika Anda tidak percaya, setidaknya percayalah pada data  akurat yang  dimiliki oleh  pengembang game tersebut yakni   Niantic. Niantic menegaskan  bahwa saat ini  lebih dari 65 juta orang dari seluruh dunia masih secara aktif memainkan game Pokemon GO  setiap bulannya. Wajar jika popularitas game tersebut membuatnya dianugerahi penghargaan sebagai "Best Mobile dan Handheld Game" oleh British Academy of Film, Television and Art  Game Awards 2016. 

Dan perlu Anda ketahui, penghargaan bergengsi itu bukan satu-satunya penghargaan yang diterima oleh Niantic karena adanya Pokemon GO.  Beberapa waktu yang lalu  IGN memberikan predikat  Best Game Mobile Award, sementara BBC Radio  memberikan  predikat   “Best Mobile Game ever”  untuk  Pokemon GO di  2017.

Niantic menyadari, bahwa mereka  harus tetap  mengelola game Pokemon GO  sedemikian menarik dan  tetap didukung oleh  update  berkala dari sang pengembang. Semua itu bertujuan agar  pengguna atau gamer  tetap nyaman  memainkan game  Pokemon GO dan tidak merasa bosan.  Selama akhir pekan, pengembang Niantic sebagaimana PULSA kutip dari PhoneArena kabarnya tengah menggarap  pembaruan di Pokemon GO.  Beberapa rincian teaser yang Niantic bagikan menunjukkan beberapa fitur yang akan mereka mereka gulirkan melalui pembaruan yang akan hadir nantinya.

Fitur yang paling menonjol yang diungkap oleh pengembang  yang berbasis di  Amerika Serikat tersebut  adalah  co-op multiplayer (cooperative social multiplayer) yang segera menyambangi Pokemon GO. Menurut Niantic, cooperative social multiplayer  adalah semacam  gameplay baru yang akan tersedia untuk pemain Pokemon GO.

Namun sayangnya, Niantic belum memberikan  rincian lebih lanjut tentang  fitur baru cooperative social multiplayer  tersebut  yang akan diperkenalkan  di Pokemon GO. Kabarnya, update  yang menghadirkan fitur dan  pengalaman gameplay cooperative social multiplayer  di  Pokémon GO ini akan dirilis  pada awal musim semi, yang akan jatuh pada akhir April- Mei 2017.  (Nariswari)

Sumber

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44