pulsa-logo

Moto E4 Plus akan Dibekali Baterai Jumbo


Arief Burhanuddin

Senin, 10 April 2017 • 14:40

motorola, lenovo, moto e


Lenovo, pemilik brand Moto bersiap-siap akan meluncurkan smartphone baru. Perangkat yang diduga merupakan Moto E4 Plus diketahui telah mendapatkan sertifikat dari Federal Communications Commission (FCC) dengan nomor model XT1773.

 

Perangkat ini tercatat di FCC dengan menggandeng baterai berkapasitas 5,000mAh, menjadikannya sebagai smartphone dengan kapasitas baterai terbesar yang pernah dibuat oleh Motorola. Pengajuan di FCC juga menunjukkan bahwa Moto E4 Plus akan mengadopsi konektivitas 4G LTE, mendukung Wi-Fi 2.4GHz 802.11-n, Bluetooth Low Energy (v4.2), dan NFC. Handset ini akan didukung oleh chipset MediaTek.

 

Motorola diketahui juga bersiap untuk merilis smartphone Moto E4. Perangkat yang diberi kode XT1762 juga sudah mendapat sertifikat FCC awal pekan ini.

 

Menurut PhoneArena, E4 akan dibekali baterai 2,800mAh, memori internal 16GB, mendukung koneksi 4G LTE, Bluetooth 4.2, dan dukungan-Dual SIM. Kedua smartphone tersebut akan menjalankan Android 7.0.


 

Moto E4 dan Moto E4 Plus akan menggantikan Moto E3 dan Moto E3 Power yang dirilis pada bulan September tahun lalu. Kedua seri E terbaru ini direncanakan akan hadir di pasar dalam beberapa bulan mendatang untuk datang. Selain lini produk E, Moto juga berencana untuk memperbarui seri Moto Z dan Xnya.

 

sumber artikel dan foto: Indian Express