pulsa-logo

Huawei Enjoy 7 Plus Resmi Dirilis, Kelas Menengah Harga Rp3 jutaan


dian iskandar

Selasa, 11 April 2017 • 10:40

Huawei Enjoy 7 Plus Resmi Dirilis, Kelas Menengah Harga Rp3 jutaan


Photo: Roland Quandt @rquandtPhoto: Roland Quandt @rquandt

Tidak melulu menyasar segmen  high end dengan meluncurkan smartphone  premium seperti Huawei P10 dan Huawei P10 Plus,  Huawei kemarin  memperkenalkan  smartphone  berbasis  OS Android  terbarunya  yang menyasar segmen menengah (mid-range) yang disebut Huawei  Enjoy7 Plus.

Dilansir dari  Phonearena,  Huawei  Enjoy7 Plusmenjalankan Os Android v7.0 Nougat,  dibekali dengan layar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, didukung oleh baterai berukuran jumbo yakni  4.000mAh, desain full logam Alumunium.

Sementara untuk  kinerjanya, smartphone ini mengandalkan  processor Qualcomm Snapdragon 435, dipasangkan dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpananmemori internal yang dapatdiperluasmelalui  MicroSD hingga 256GB.

Untuk sektor fotografi, smartphone ini  dibekali dengan  kamera utama dengan resolusi  12-megapixel dengan LED flash,dan kamera depan beresolusi 8 megapixel.  Huawei  Enjoy7 Plusdibekali dengan  fitur sensor sidik jariuntuk otentifikasi sistem pengamanan perangkat.

Huawei  Enjoy7 Plusuntuk sementara  diperkenalkan lebih dulu  di Cina, dengan harga banderol USD$230 (setara dengan Rp.3,1 jutaan), dan tersedia dalam varian warna Putih.

Kabarnya, dalam waktu dekat Huawei  Enjoy 7 Plus akan membuat debut di negara-negara lain juga, dan  Huawei akan menggunakan namakomersial  lain untuk versi global. (Nariswari)


Sumber: Phonearena