pulsa-logo

Sebelum Mi 6, Xiaomi Luncurkan Mi VR Play 2


Arief Burhanuddin

Selasa, 11 April 2017 • 14:59

Xiaomi Mi VR Play,Xiaomi Mi 6, spesifikasi harga xiaomi


Foto: .goandroidFoto: .goandroid

Tepat sebelum acara peluncuran smartphone andalannya yaitu Mi 6, Xiaomi mengumumkan headset virtual reality baru miliknya yaitu Mi VR Play 2, Harga yang disematkan adalah 99 Yuan atau sekitar 200 ribu rupiah. ($ 14). Headset ini rencananya akan tersedia pada 19 April. Banderol yang dipasang pada Xiaomi Mi VR Play generasi kedua ini sama persis dengan Xiaomi Mi VR Play generasi pertama.

Xiaomi MI VR Play 2 disebut sebagai headset VR berharga terjangkau yang dapat digunakan untuk bersenang-senang menonton aplikasi VR, video 360 derajat atau bermain game sepenuhnya di dunia maya. Headset Mi terbaru ini hadir dengan materi yang lebih nyaman saat digunakan di kepala. Mi VR Play 2 ini juga diklaim lebih ringan dari pendahulunya dan memiliki lubang-lubang ventilasi untuk sirkulasi udara yang lebih baik.

Sementara itu, fans vendor smartphone asal Cina tersbeut sednag menunggu peluncuran perangkat premium terbarunya yaitu Mi 6 dan Mi 6 Plus hari ini (11/4) yang didukung oleh chipset papan atas Snapdragon 835 dari Qualcomm.

Sumber

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44