pulsa-logo

LG Masih Pikir-Pikir Tawaran Investasi Google


dian iskandar

Rabu, 12 April 2017 • 11:30

LG Masih Pikir-Pikir Tawaran Investasi Google


Beberapa hari yang lalu, LG dikabarkan mendapat tawaran dari Google yang berminta berinvestasi sebesar 880 juta dolar AS pada pisi layar LG. Dana tersebut bisa membantu LG memperluas lini produksi layar OLED dalam rangka memenuhi suplai panel layar untuk Pixel 2 dan proyek-proyek masa depan lainnya (seperti ponsel lentur).

Kabar tersebut muncul dari "sumber dalam industri", sehingga tak ada informasi resmi yang meyakinkan. Hari ini, tampaknya, LG Display menunjukkan bahwa tawaran Google mungkin benar-benar ada.

Seperti dilansir Phonearena, LG menegaskan bahwa "semakin banyak klien menunjukkan minat dalam panel OLED fleksibel dengan ekspansi pasar baru-baru ini”, tetapi juga menyatakan bahwa 'tidak ada yang telah diputuskan (terkait) masalah ini'.

Pixel terbaru dan Pixel XL Google menggunakan layarAMOLED, tetapi mereka disuplaioleh Samsung. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Apple mungkin telah memesan banyak layar OLED kepada Samsung untuk dua tahun ke depan, sehingga Google mencoba dan beralih ke penyedia layarlain. (*)

Sumber: Investor via Phonearena