pulsa-logo

Wow, Meizu MX7 akan Dibanderol Rp19 Jutaan?


dian iskandar

Rabu, 12 April 2017 • 11:55

Meizu,smartphone meizu,meizu MX7,meizu MX5,Meizu M3 Note


Teaser Meizu MX7 di Weibo, sumber: Gizchina.comTeaser Meizu MX7 di Weibo, sumber: Gizchina.com

Meizu dan Qualcomm  beberapa waktu belakangan ini  menjalin kerjasama  yang cukup kuat. Bahkan kabarnya, Meizu dan Qualcomm tengah menggarap MX7, sebuah smartphone flagship yang bakal dibanderol dengan harga ‘mahal’.

Dilansir dari Gizchina, Meizu beberapa hari yang  lalu merilis sebuah teaser  berupa gambar poster  pada laman sosial media Weibo.  Di teaser itu,  ada gambar smartphone  dengan latarkain merah dan di bawahnya terteraharga. Tidak main-main, harga yang tercantum di situ adalah  9999 Yuan, dimana jika dikonversi pada nilai tukar hari ini adalah 1500 dolar AS atau setara dengan Rp. 19,9 jutaan!

Kemungkinan besar harga yang tertera di teaser tersebut adalah bertujuan untuk mendapatkan perhatian publik, jadi belum tentu menjadi banderol resmidari Meizu  MX7.

Andehnya, kinerja Meizu  MX7 kabarnya akan mengandalkan  processor Qualcomm Snapdragon 660 , yang tercipta sebagai processor  kelas mid-range dan chipset ini kerap muncul di sejumlah smartphone kelas menengah generasi terbaru.

Rincian lainnya mencakupopsi   RAM 4dan  6GB, penyimpanan memori internal sebesar 128GB. Dan  di sektor fotografi, smartphone ini  dibekali dengan  kamera utama  beresolusi  12MP  yang menggunakan  sensor  Sony IMX586.

Meizu  MX7 kabarnya juga akan dibekali dengan sistem pengisian daya super garapan Qualcomm.

Namun perlu diwaspadai bahwa Meizu MX7 bukan satu-satunya handset andalan yang akan datang di waktu dekat ini.  OnePlus sudah mengambil “ancang-ancang” untukmemperkenalkan OnePlus 5, danada rumor dari Oppo yang bersiap memperkenalkan Oppo Find  9. (*)


Sumber: Gizchina