pulsa-logo

Kantongi Syarat TKDN, Moto E4 Siap Masuk Indonesia


Deni Hardian

Rabu, 12 April 2017 • 13:20

Moto E4, smartphone Syarat TKDN, Moto E4, harga Moto E4, spesifikasi Moto E4


Motorola diketahui akan segera memperkenalkan lini smartphone murah terbarunya yang bertajuk Moto E4. Menariknya, smartphone ini diketahui akan segera beredar di Indonesia setelah informasi yang diperoleh PULSA via website P3DN (Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri) yang merupakan lembaga yang di naungi oleh Departemen Perindustrian.

Dari bocoran website P3DN spesifikasi utama pada Moto E4 terungkap. Moto E4 yang memiliki seri MOTO XT 1755 ini hadir dengan dukungan chip Mediatek MT6737m dengan balutan layar berukuran 5.0 inci dan memiliki resolusi FWVGA 854x480 piksel.

Foto:  P3DNFoto: P3DN

Smartphone kelas entry level besutan Motorola ini juga hadir dengan fitur fotografi yang standar dimana pada bagian belakang perangkat ini mengusung kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Tak hanya itu, perangkat ini juga diketahui mengusung baterai berkapasitas 2300 mAh. Namun belum diketahui apakah perangkat ini menyematkan RAM 1GB atau 2GB, namun untuk kapasitas memory internal yang disediakan mencapai 16GB.

Menariknya, Moto E4 telah memenuhi syarat TKDN dengan persentase mencapai 31.20%. Sayangnya, belum ada informasi terkait kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Tapi yang pasti, dalam waktu dekat ini Moto E4 siap dikenalkan ke pasaran Indonesia.

Via: Website P3DN http://tkdn.kemenperin.go.id/sertifikat.php?id=11576

Sumber