pulsa-logo

Minggu Depan Xiaomi Mi Max 2 Diluncurkan, Ini Fitur Andalannya


dian iskandar

Kamis, 13 April 2017 • 11:03

mi max,mi max 2,smartphone berbaterai besar,xiaomi,harga mi max


Mi Max generasi pertamaMi Max generasi pertama

Xiaomi sudah meluncurkan beberapa produk high-end. Dari Mi Note 2 sampai Mi MIX yang banyak digembar-gemborkan, untuk menantang pabrikan-pabrikan ternama. Nah, Februari lalu Xiaomi kemudian disebut-sebut tengah menyiapkan Mi Max 2 dengan 6 GBRAM dan layar 6,44 inci. Kabar terbaru, perangkat ini siap diluncurkan minggu depan.

Jika Anda mengikuti informasi mengenai Xiaomi, muungkin tahun bahwa Mi 6 diperkirakan akan diumumkan pada 19 April, tepat satu minggu dari sekarang. Sebelumnya Mi Max 2 digosipkan baru akan diluncurkan pada Mei mendatang, jadi dengan gosip terbaru, Mi Max 2 bisa jadi diuncurkan berbarengan dengan mi 6.

Mi Max 2 identik dengan ukuran yang besar. Selain layarnya Mi Max 2 menggendong baterai 5.000 mAh. Dapur pacu cukup lumayan dengan prosesor Snapdragon 626.Mi Max 2 juga dibekali dengan kamera depan 5-megapiksel, dan akan berjalan pada Android 7.1 Nougat.

Mi Max 2 akan punya versiyang lebih tinggi dari Mi Max 2 standar, dengan peningkatan chipset kemungkinan Snapdragon 660. Selain itu, fitur lainnya tidak akan berbeda. Untuk harga, diperkirakan Mi Ma 2 versi standar akan dibanderol 217 dolar AS atau setara Rp2,8 juta, sedangkan versi yang lebih tinggi sekitar 246 dolar AS atau setara 3,1 jutaan. (*)

Sumber: Phonearena