pulsa-logo

Update Terbaru MIUI 8 Akan Hadirkan 2 Fitur Ini


Nariswari

Kamis, 13 April 2017 • 13:26

Update Terbaru ,Xiaomi Mi 6 , spesifikasi harga Xiaomi Mi 6 ,


Foto: gizchinaFoto: gizchina

Sementara Xiaomi  sedang menjadwalkan peluncuran Xiaomi Mi 6 dalam waktu dekat, kini vendor smartphone asal negeri panda tersebut melalui  jumpa pers mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis  update  terbaru MIUI 8. Dan ternyata di update ini Xiaomi akan menghadirkan beberapa fitur baru  seperti misalnya  fungsi  layar split dan picture-in-picture (PIP).

Yups, bagi sebagian besar dari Anda yang memiliki smartphone  generasi terbaru Samsung, LG atau smartphone high-end  serupa, mungkin fungsi  layar split dan picture-in-picture (PIP) sudah umum mereka jumpai.  

Akan tetapi fitur ini berarti banyak bagi jutaan pengguna  smartphone Xiaomi yang menampilkan antar muka MIU yang memang sudah sejak lama telah mengharapkan update terbaru MIUI.

Seperti dilaporkan oleh GizChina, update MIUI berikutnya ini akan memungkinkan perangkat yang kompatibel untuk memiliki menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar, semacam  split screen alias  berbagi layar.  

Sedangkan fitur picture-in-picture akan memungkinkan aplikasi berjalan dalam kotak berukuran kecil yang mengambang atau floating pada layar perangkat. (Nariswari)

Sumber